Minggu, 19 Mei 2024
27 C
Surabaya
More
    JakartaAdira Finance Fasilitasi 500 Peserta Mudik Gratis Melalui Program KURMA

    Adira Finance Fasilitasi 500 Peserta Mudik Gratis Melalui Program KURMA

    JAKARTA (WartaTransparansi.com) – Menyambut Hari Idul Fitri 1445 H, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) kembali berbagi keberkahan dengan mudik gratis melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk KURMA (Kembali Seru Bersama) yang telah rutin berjalan sejak tahun 2022.

    Program ini memberikan kesempatan mudik gratis untuk 500 ekosistem perusahaan yang terdiri dari pelanggan, karyawan dan masyarakat umum yang berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Serang (JABODETABEKSER

    “Kami ingin memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat yang ingin berkumpul dengan keluarga di kampung halaman, khususnya dengan menghadirkan fasilitas perjalanan mudik gratis yang aman dan nyaman” ujar Sigit Hendra Gunawan selaku Direktur Adira Finance kepada wartawan di Jakarta, Minggu (7/4/2024)

    Baca juga :  PWI Pusat: RUU Penyiaran Melanggar UU Pers, Perlu Perbaikan

    Tahun ini Adira Finance menyiapkan 10 bus dengan 2 rute jalur mudik sesuai kebutuhan masyarakat yaitu Jalur Utara meliputi Brebes, Tegal, Pekalongan, Semarang, Solo dan Jalur Selatan meliputi Tasikmalaya, Garut, Ciamis, Sumedang, Banjar.

    Prosesi pelepasan peserta mudik tahun ini terasa istimewa karena dihadiri oleh Dr. Hj. Ida Fauziyah, M.Si selaku Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia, Sigit Hendra Gunawan selaku Direktur Adira Finance, Heriyanto Agung Putra selaku Vice President Director Zurich Asuransi Indonesia, Adrian Syarkawie selaku Direktur Utama Mahaka Radio Integra (MARI), Krisdianto selaku Kepala Wilayah Jabodetabek 1 Adira Finance dan Suwanto selaku Kepala Wilayah Jabodetabek 2 Adira Finance.

    Sementara itu ditempat yang sama Menteri Ketenagakerjaan Dr. Hj. Ida Fauziyah mengimbau perusahaan-perusahaan di Indonesia untuk menyelenggarakan mudik gratis bagi para pekerjanya dan masyarakat sekitar perusahaan berada.

    Baca juga :  Surabaya dan Medan Jadi Pusat Penelitian Panas Ekstrem

    “Saya sangat menghargai peran dari perusahaan yang telah mendukung dan bersinergi dengan Pemerintah dalam mengadakan acara mudik untuk pekerja dan keluarganya. Berkenaan hal tersebut, saya memberikan apresiasi terhadap Adira Finance yang telah memfasilitasi mudik gratis untuk 500 peserta dengan tujuan kota-kota di Jawa Barat dan Jawa Tengah” ujarnya.

    Sejalan dengan tema mudik 2024 yang dikeluarkan Kementerian Ketenagakerjaan RI yaitu Mudik Ceria 2024 Pergi – Pulang, Sehat, Lancar, Selamat. (*)

    Reporter : Syarifuddin

    Editor : Amin

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2024 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan