Sabtu, 20 April 2024
27 C
Surabaya
More
    LifeStyleWebtoon "Marry My Husband" dalam Pembicaraan Adaptasi Drama Jepang

    Webtoon “Marry My Husband” dalam Pembicaraan Adaptasi Drama Jepang

    Webtoon (komik daring) “Marry My Husband” sedang dalam tahap pembicaraan untuk diadaptasi ke drama Jepang karena kepopulerannya di negeri sakura.

    Melansir dari Soompi, Rabu, melaporkan seorang sumber dari rumah produksi Studio Dragon mengatakan pembuatan drama versi Jepang Webtoon “Marry My Husband” sedang dalam tahap pembicaraan. Studio Dragon merupakan rumah produksi pembuatan serial ini dalam versi Korea.

    “Kami sedang mendiskusikan rencana untuk ‘Marry My Husband’ versi Jepang,” kata sumber tersebut.

    Mereka menambahkan, “Ini bukan remake Jepang dari drama tvN Senin-Selasa yang saat ini ditayangkan, ‘Marry My Husband.’ Webtoon aslinya juga populer di Jepang, jadi kami mendiskusikan produksi drama Jepang, bahkan sebelum drama Korea mulai ditayangkan,” katanya, dikutip dari Antara

    “Marry My Husband” merupakan adaptasi dari komik daring berjudul sama dan menceritakan kisah balas dendam Kang Ji-won yang sakit parah (Park Min-young).

    Di tengah kondisinya, Ji-won tidak sengaja menyaksikan sahabatnya Jung Soo-min (Song Ha-yoon) dan suaminya Park Min-hwan (Lee Yi-kyung) berselingkuh hingga akhirnya dibunuh oleh sang suami. Ji-won pun mendapat kesempatan kedua dari Tuhan untuk mengulang kembali hidupnya dan berusaha melawan takdir seorang diri.

    Menariknya, drama versi Korea ini terus mendapat rating tinggi oleh penonton sejak penayangan episode perdana pada 1 Januari. Setelah peringkatnya menembus dua digit di episode 10, “Marry My Husband” mencatat peringkat rata-rata penonton nasional tertinggi sebesar 11,8 persen di episode 11.(*)

    Reporter : Moh Junaidi Rizki

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan