Senin, 26 Februari 2024
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurPasuruanDisparpora Kota Pasuruan Layangkan Surat Teguran kepada Penyewa Rajawali Indonesia

    Disparpora Kota Pasuruan Layangkan Surat Teguran kepada Penyewa Rajawali Indonesia

    PASURUAN (WartaTransparansi.com) – Disparpora Kota Pasuruan selaku penanggungjawab pengelola stadion Ungtung Suropati melayangkan surat teguran kepada penyewa Stadion yakni Direktur Rajawali Indonesia yang beralamat di Sleman, Yogyakarta.

    Teguran tersebut menyusul kerusakan berat yang diakibatkan pada kegiatan kampanye  paslon 01 Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) pada Sabtu (10/2/2024).

    Dyah Ermitasari Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kota Pasuruan, saat dikonfirmasi sejumlah awak media, Minggu(11/2/24), membenarkan bahwa Dispora telah melayangkan surat teguran kepada pihak penyewa stadion Untung Suropati.

    Disparpora Kota Pasuruan Layangkan Surat Teguran kepada Penyewa Rajawali Indonesia
    Surat Teguran

    “Benar mas, Surat Teguran bernomor 400.4.1/0124/423.103/2024 terkait adanya kerusakan pada fasiltas stadion Untung Suropati, telah kami kirimkan tertanggal 10 Februari 2024,”tegasnya.

    Lebih lanjut dijelaskan, sesuai surat Izin Sewa Lapangan Stadion Untung Suropati Kota Pasuruan Nomor : 400.4.1/ 108 / 423.103/ 2024 Tertanggal 05 Februari 2024 Perihal Tentang Permohonan ijin acara Pesta Rakyat AMIN yang dilaksanakan pada 6–9 Februari 2024. Juga sudah dijelaskan ketentuan pada poin 11, yang pada pokoknya yakni apabila terjadi kerusakan fasilitas stadion pasca acara, maka pihak penyewa bertanggung jawab penuh atas kerusakan dan untuk segera ditindak lanjuti perbaikannya seperti semula.

    Adapun kerusakan fasilitas stadion Untung Suropati hasil temuan tim Disparpora Kota Pasuruan, telah terdapat kerusakan pada sejumlah fasilitas, utamanya pada rumput stadion yang mengalami kerusakan cukup parah.

    Dari hal tersebut diatas, maka kami berharap pihak penyewa untuk sesegera mungkin melakukan perbaikan,”pungkas Kadisparpora Kota Pasuruan. (*)

    Reporter : Henry Sulfianto

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan