Kamis, 29 Februari 2024
28 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanPeringati HUT PDI Perjuangan Ke 51, IniYang Disampaikan Hj. Rita Haryati

    Peringati HUT PDI Perjuangan Ke 51, IniYang Disampaikan Hj. Rita Haryati

    MAGETAN (Wartatransparansi.com) – Hari ini PDI Perjuangan memperingati Hari Ulang Tahun ke 51 dengan satyam eva jayate (kebenaran pasti menang).Hj. Rita Haryati Anggota DPRD Magetan sekaligus Bendahara DPC PDI Perjuangan Magetan merayakan dengan kegiatan mancing bersama di Desa Kauman (rumah Mantan Ketua DPRD Prayogo Prayitno) Kecamatan Karangrejo Rabu (10/1/2024).

    Acara dihadiri Ketua PDI Perjuangan Magetan Sujatno,Sesepuh PDI Prayogo Prayitno, kader dan masyarakat yang ikut serta dalam mancing Gratis.Menurut Rita Haryati , 51 tahun PDI Perjuangan dibawah bimbingan Ketua Umum ibu Megawati Soekarno Putri mampu menjadi partai pelopor partai akar rumput ( wong cilik). “Sudah terbukti dan teruji melahirkan kader kader terbaik bangsa,” ujar Rita Haryati.

    Baca juga :  Hadiri Sertijab Komandan Secata Rindam V/Brw Ketua DPRD Magetan : ” Semoga Tercipta Sinergitas Yang Baik

    Seperti presiden RI Joko Widodo presiden dua periode lahir dan dibesarkan oleh PDI Perjuangan.Dan juga banyak kader kader lain yang militan dan potensial dimiliki PDI Perjuangan saat ini. Dan sekarang saatnya Ganjar Pranowo mantan Gubernur Jawa Tengah yang merupakan kader terbaik partai untuk menjadi penerus joko widodo sebagai Presiden pada pemilu 2024 mendatang.

    Maka seluruh sejarah perjuangan partai tersebut nantinya akan menjadi keyakinan politik partai dalam menghadapi Pemilu tahun 2024, sukes Ganjar Pranowo Presiden dan sukses legislatif dalam kontestasi politik pemilu 2024. (*)

    Reporter : Rudy Ardi

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan