Kamis, 29 Februari 2024
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanSelama tahun 2023, Angka Kecelakaan di Wilayah Hukum Polres Magetan Alami Kenaikan 

    Selama tahun 2023, Angka Kecelakaan di Wilayah Hukum Polres Magetan Alami Kenaikan 

    MAGETAN (Wartatransparansi.com) – Polres Magetan menggelar rilis akhir tahun 2023 di gedung Pesat Gatra Jumat (29/12/2023). Kapolres Magetan , AKBP Satria Permana me

    Selama tahun 2023, Angka Kecelakaan di Wilayah Hukum Polres Magetan Alami Kenaikan 
    Angka kecelakan di wilayah hukum Polres Magetan selama tahun 2023 mengalami kenaikan

    mimpin rilis tersebut dan dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Magetan.

    Dalam rilis tersebut Kapolres Magetan menyampaikan hasil capaian sepanjang tahun 2023. diantaranya angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Magetan sebanyak 254 naik dibanding tahun 2022 sebesar 250 kasus. Demikian juga angka kecelakaan lalu lintas (laka lantas) selama tahun 2023 di wilayah Hukum Polres Magetan juga mengalami kenaikan. (*)

    Kurun waktu tahun 2023 angka kecelakaan di Magetan mencapai 880 kejadian naik dibanding tahun 2022 sebanyak 835. Korban MD laka lantas selama tahun 2023 sebanyak 95 orang dengan korban luka total 1262 dari berbagai orang baik karyawan maupun siswa.”Mayoritas kejadian kecelakaan di tempat pemukiman warga,” ujar AKBP Satria Permana.

    Baca juga :  Eko Muryanto Calon Kuat Komisaris Utama PT BPRS Magetan ( Perseroda)

    Selaian menyampaikan hasil capaian Polres Magetan juga melakukan pemusnahan barang bukti, dan penyerahan Barang bukti hasil kejahatan kepada korban yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Magetan.

    Kapolres mengajak masyarakat Kabupaten Magetan untuk taat aturan lalu lintas. Harapannya agar terhindar dari kecelakaan. Dan jika akan bepergian pastikan kondisi kendaraan baik dan normal sekaligus dapat menguasai medan di Magetan yang berupa daerah pegunungan. (*)

    Reporter : Rudy Ardi

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan