Kamis, 29 Februari 2024
28 C
Surabaya
More
    Jawa TimurPasuruanKPU Kab. Pasuruan Saring Petugas KPPS

    KPU Kab. Pasuruan Saring Petugas KPPS

    PASURUAN (WartaTransparansi.com) – KPU Kab.Pasuruan terus mempersiapkan diri untuk menggelar pesta demokrasi atau pemilu serentak, yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang. Salah satu persiapan yakni perekrutan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

    Menurut Ketua KPU Kab Pasuruan Zainul Faizin saat dikonfirmasi WartaTransparansi.com (18 /12/23) mengatakan,”sesuai dengan adanya surat pengumuman nomor: 2115/PP.04.1-Pu/3514/2023 tentang seleksi calon anggota kelompok penyelenggara pemungutan suara untuk pemilihan umum tahun 2024 yang dikeluarkan pada hari Senin (11/12/2023) hingga Rabu (20/12/23).

    Saat ini petugas pada tingkat PPS (Kelurahan /Desa) sedang melalukan penerimaan dan verifikasi berkas pendaftaran petugas KPPS diwilayahnya masing-masing. Nanti berkas pendaftaran yang telah sesuai dengan kreteria yang telah ditetapkan akan segera disahkan dan ditandatangani olehnya( KPU Kabupaten Pasuruan),”ungkapnya.

    Baca juga :  Warga Beji Berharap Pejabat Baru DLH Kabupaten Pasuruan Cak Ghony Selesaikan Limbah Industri

    Lebih lanjut diterangkan oleh Faizin sapaan akrab Ketua KPU Kab.Pasuruan, pada saat telah dikeluarkan nama-nama para petugas KPPS oleh pihak KPU Kab.Pasuruan, masyarakat bisa memberikan tanggapan mulai tanggal 23 hingga 28 Desember 2023 atau bisa secara langsung membuka link http//bit.ly/FORMTANGMASKKPSKABPAS,”jelasnya. (*)

    Reporter : Henry Sulfianto

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan