Selasa, 16 April 2024
29 C
Surabaya
More
    LapsusMenuju Pilpres 2024Ribuan Relawan Ganjaris Tumpah di Madiun, Sambut Siti Atikoh Ganjar

    Ribuan Relawan Ganjaris Tumpah di Madiun, Sambut Siti Atikoh Ganjar

    MADIUN (Wartatransparansi.com) – Ribuan relawan Ganjar Pranowo Kota Madiun, Jawa Timur, (Ganjaris), tumpah ruah di Lapangan Gulun setempat, Senin (18/12/2023). Mereka menyambut kedatangan istri Ganjar Pranowo, Hj. Siti Atikoh Ganjar, yang melakukan audensi sekaligus senam bersama relawannya.

    Sehari sebelumnya, Siti Atikoh Ganjar bersama rombongan menikmati kemolekan Kota Madiun. Momen itu berlangsung di sudut paling ‘menghebohkan’, yakni di areal Pahlawan Street Center, Jl. Pahlawan setempat.

    Di zona hangat menawan itu istri Ganjar Pranowo ditemani Walikota Madiun, Dr. Maidi, mengelilingi sudut-sudut terindah kota tersebut.

    Maidi memandu Siti Atikoh Ganjar mengunjungi beberapa ikon menarik, Merlion, Liberty, Menara Eifel, Mushola bentuk Kabah serta kemolekan lainnya.

    Saat menyatu dengan relawan Ganjar di Lapangan Gulun pukul 06.00, Siti Atikoh melakukan senam bersama dengan ribuan relawan. Gerakan senam Siti Atikoh impresif, diikuti ribuan relawan lainnya.

    “Jadi kegiatan kita pagi memiliki manfaat yang kompleks. Selain memiliki dampak sehat jasmani, juga rohani. Kalau mental kita bahagia, maka imun tubuh kita meningkat. Out put nya kita menjadi seger waras,” petuah Siti Atikoh.

    Siti Atikoh yang mengenakan setelan kostum olah raga serba hitam dengan jilbab sewarna itu, mengingatkan relawan agar menjadikan olah raga sebagai kegiatan rutin.

    Istri Capres bernomor urut 3 itu berharap, selain berolah raga, para relawan Ganjar juga tidak melupakan aktivitasnya sebagai ibu rumah tangga. Hal itu, menurut Siti Atikoh, agar tidak terjadi timpang antara kegiatan sosial dengan hal pokok.

    Usai kegiatan olah raga yang dihadiri relawan Ganjaris, JagaNU, MPG dan lainnya, Siti Atikoh langsung mengunjungi Pasar Besar Kota Madiun dengan berjalan kaki. Kegiatan itu ditempuh dengan jalan kaki, lantaran jaraknya tidak terlalu jauh.

    Sementara salah satu Ketua Relawan Kota Madiun, H. Gus Jayus, kepada jurnalis mengaku senang bisa menggelar kegiatan yang berlangsung sesuai harapan. Bahkan, katanya, sambutan relawan Ganjar luar biasa melebihi yang diperkirakan.

    “Sungguh saya tidak menduga yang datang sebegitu membludaknya. Dan jangan lupa pada hari H nanti tetap pada komitmen semula, coblos Pak Ganjar Pranowo,” pinta Jayus. (*)

    Reporter : Bambang TW

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan