Jumat, 24 Mei 2024
31 C
Surabaya
More
    Jawa TimurPasuruanFGD Satu Data Statistik Industri Besar dan Menengah Kabupaten Pasuruan

    FGD Satu Data Statistik Industri Besar dan Menengah Kabupaten Pasuruan

    PASURUAN (Wartatransparansi.com) – Pj Bupati Pasuruan Andriyanto membuka FGD (Forum Discussion Group) satu data statistik industri Besar dan Menengah Kabupaten Pasuruan, Selasa (14/11/2023).

    Hadir dalam pembukaan Kepala BPS Kabupaten Pasurun, Arif Joko Sutejo, Ketua KADIN (Kamar Dagang dan Industri), Eko Widyatmoko, Ketua APINDO (Asosiasi Pengusaha Indonesia), Nurul Huda dan undangan lainnya.

    BPS Kabupaten Pasuruan sebagai penyelenggara mengundang 100 perusahaan. Mereka adalah para pegawai setingkat HRD (human resources department).

    “Kami mengundang para HRD perusahaan agar nantinya bisa membantu BPS dalam satu data statistik industry. Juga untuk memotivasi para perusahaan agar pro aktif dan responsif memberikan data dalam kegiatan survei industri besar dan sedang (IBS),” ungkap Kepala BPS Kabupaten Pasurun, Arif Joko Sutejo

    Baca juga :  Kajari Kab.Pasuruan Promosi Jabatan Aspidum Kejati Jambi,Teguh Ananto Pegang Tongkat Kajari Kab.Pasuruan

    Dalam kesempatan FGD Pj. Bupati Andriyanto menyerahkan penghargaan secara simbolis epada 5 perusahaan. Diantaranya PT YEMI, PT TMPI, PT Nestle Indonesia Kejayan, PT Wonokoyo Jaya Corporindo dan PT Cheil Jedang Indonesia.

    “Mari sama-sama berkolaborasi dan bersinergi untuk satu data industri statistik besar dan menengah di Kabupaten Pasuruan. Kita bantu para petugas yang datang ke perusahaan, dan silahkan diisi form yang telah diberikan,” ungkapnya. (*)

    Reporter : Soejono Muhammad

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan