Jumat, 24 Mei 2024
31 C
Surabaya
More
    LifeStyle"Imam tanpa Makmum" diputar di Lebanon hingga road trip dengan EV

    “Imam tanpa Makmum” diputar di Lebanon hingga road trip dengan EV

    Sejumlah berita yang tayang pada Kamis (5/10) masih menarik untuk dibaca pada hari ini. Diantaranya ada film besutan Syakir Daulay yang akan ditayangkan di Lebanon, hingga pengujian kendaraan listrik dengan biaya yang sangat terjangkau.

    Berikut rangkumannya;

    1. Bintang film dan sinetron Syakir Daulay tengah berbahagia karena film layar lebar garapannya yang bertajuk “Imam Tanpa Makmum” tidak hanya akan diputar di seluruh Indonesia pada 19 Oktober nanti, namun, juga akan diputar di mancanegara, salah satunya Lebanon.

    2. Teknologi hadir menawarkan kemudahan dalam membantu berbagai aktivitas kehidupan. Saat yang sama, ada kearifan konvensional yang tergeser atau hilang karenanya. supaya kegiatan keseharian menjadi mudah, tanpa kehilangan hal-hal klasik masa lalu, mungkin menggabungkan keduanya dapat menemukan gaya hidup baru yang lebih seru.

    3. David Beckham menghadiri pemutaran perdana film dokumenter Netflix baru berjudul “Beckham” bersama keluarga pada Selasa waktu setempat.

    4. Platform komunikasi visual all-in-one Canva merayakan satu dekade inovasi dengan meluncurkan Canva Magic Studio, sebuah platform desain berteknologi kecerdasan buatan (AI) yang komprehensif.

    5. Bepergian melintasi Pulau Jawa dengan mobil listrik kini sangat memungkinkan untuk dilakukan, karena ketersediaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di sepanjang perjalanan yang relatif mencukupi. (*)

    Editor : Moh. Junaedi Rizki

    Sumber : Antaranews

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan