Selasa, 21 Mei 2024
32 C
Surabaya
More
    LifeStyleFandy Christian: Saya tidur beneran saat adegan mati

    Fandy Christian: Saya tidur beneran saat adegan mati

    Tantangannya saya tidur beneran saat adegan mati

    Jakarta (WartaTransparansi.com) – Aktor Indonesia Fandy Christian mengalami pengalaman unik saat proses syuting untuk serial horor terbarunya, di mana ia sempat tertidur dalam salah satu adegan di dalamnya.

    Saat ditemui dalam konferensi pers serial “Losmen Melati” di Jakarta, Rabu, Fandy mengaku sedang melakukan adegan orang meninggal. Saat itu, ia berusaha diam layaknya orang meninggal, tetapi berakhir dengan tidak sengaja tertidur saat pengambilan adegan tersebut.

    “Tantangannya saya tidur beneran saat adegan mati,” kata Fandy. Bahkan, tanpa sengaja ia pun tertidur hingga terdengar suara dengkuran yang cukup kencang dari mulutnya.

    Sontak lawan main Fandy, Shareefa Daanish, yang sedang berusaha membacakan mantra tersebut sempat kehilangan konsentrasi karena dengkuran Fandy yang cukup keras. Beruntung, ia tetap dapat melanjutkan aktingnya hingga pengambilan adegan berakhir.

    Bukan tanpa sebab, Fandy mengaku dirinya dapat tertidur pulas saat syuting karena set lokasi syuting yang sangat nyaman. Ditambah lagi, set lokasi syuting dirancang khusus untuk kedap suara, sehingga Fandy merasa tenang saat melakukan adegan tersebut sampai dirinya tidak sengaja tertidur.

    Ngerasa grateful banget dapat syuting di Infinite Studio, studio terbesar di Asia Tenggara. Itu benar-benar kedap suara,” kata Fandy.

    Menurutnya, beradegan sebagai orang meninggal tidak mudah untuk dilakukan karena harus diam dan tidak bergerak sama sekali. Meski demikian, ia mengaku senang untuk memerankan karakternya di serial “Losmen Melati” tersebut.

    Fandy pun harus menghabiskan waktu di luar kota, tepatnya di Kota Batam selama proses syuting serial tersebut. Namun, ia menikmati waktunya selama di sana dan berusaha semaksimal mungkin menunjukkan kualitas aktingnya di serial “Losmen Melati” bersama rekan-rekan lainnya.(*)

    Reporter : Junaidi

    Editor : Moh. Junaedi Rizki

    Sumber : Antaranews

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan