Jumat, 24 Mei 2024
31 C
Surabaya
More
    SultengStok dan Harga Minyakita di Bulog Sulteng Tetap Stabil

    Stok dan Harga Minyakita di Bulog Sulteng Tetap Stabil

    PALU (Wartatransparqnsi.com) – Perum Bulog Kantor Wilayah Sulawesi Tengah memastikan stok dan harga minyak goreng dalam kemasan merk MinyaKita di Kota Palu, Sulteng tetap stabil.

    “ Kalau minyaKita cukup, baik untuk kemasan ataupun curah. Ini kita lagi proses untuk pengadaan minyak curah berkisar 450 ton, “ kata Pimpinan Wilayah Bulog Kanwil Sulteng, Heriswan melalui Manager Bisnis Perum Bulog Kanwil Sulteng Abd Halim Sarro, belum lama ini.

    Ia menjelaskan, untuk sistem proses penyaluran MinyaKita dalam kemasan minyak curah adalah dari pabrik kemudian ke Bulog Sulteng.

    “ Dari Pabrik ke D1 Bulog terus D2 ke Distributor, kemudian dari distributor ini yang akan menyebar luaskan kepasar-pasar dan para pedagang pengecer sampai ke konsumen. “ jelas Abd Halim

    Baca juga :  Diduga Dianiaya Kepsek, Mata Siswa SMP Tojo Bengkak dan Lebam

    Menurut Halim, untuk harga minyak goreng kemasan merek MinyaKita di Bulog Sulteng dihargai Rp 14.000 per liter

    “ Harga MinyaKita ke para pengecer tetap stabil, kontrak yang minggu lalu dengan ini hari masih sama, yang mesti dipahami minyakita sekarang ini, masuknya dipasaran tidak hanya dari Bulog Sulteng, tapi dari ada distributor Surabaya, dan ada dari makassar. “ ungkap Abd Halim. (*)

    Reporter : Rahmad Nur

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan