Minggu, 19 Mei 2024
27 C
Surabaya
More
    Politik PemerintahanWakil Ketua Golkar Jatim Bayu Airlangga Dukung Luhut Ketum Golkar

    Wakil Ketua Golkar Jatim Bayu Airlangga Dukung Luhut Ketum Golkar

    SURABAYA (Wartatransparansi.com) – Kader Golkar Jawa Timur Bayu Airlangga ternyata  punya penilaian sendiri soal calon ketua umum Partai Golkar pengganti Airlangga Hartarto.  Bayu tegas mendukung Luhut Binsar Panjaitan menjadi Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar. Dukungan itu diberikan Bayu dalam kapasitasnya sebagai Wakil Ketua DPD Golkar Jatim.

    “Saya sebagai Wakil Ketua Golkar Jatim mendukung Pak Luhut untuk menjadi Ketua Umum Golkar,” kata Bayu dalam keterangan tertulis yang diterima media ini, Senin (31/7/2023).

    Dia menambahkan, Luhut adalah sosok yang tepat untuk memimpin Golkar saat ini.

    “Kalau di Jawa Timur, Bang Ridwan Hisjam bilang Pak Luhut adalah sosok super hebat dan Pak Sarmuji menyebut Pak Luhut sosok paten. Bagi saya, Pak Luhut adalah THE RIGHT MAN AT THE RIGHT TIME untuk memimpin Golkar hari ini,” tegasnya.

    Baca juga :  DPRD Setujui LKPj Gubernur Tahun Anggaran 2023, Pj Gubernur : Target Kinerja Tercapai

    Bayu menyebut dukunganya untuk Luhut semata-mata karena sosok Menkomarves RI itu punya kapasitas membawa Golkar lebih baik.

    “Dan terbukti segala tugas pemerintah yang diemban Pak Luhut berjalan sukses dan banyak meraih prestasi,” ungkap Bayu.

    Bayu menyatakan, sosok Luhut adalah orang yang tepat untuk membangkitkan Golkar saat ini. Jika Luhut ketua umum, ia yakin suara Golkar akan naik dan berpeluang menang di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

    “Insyaallah Pak Luhut bisa membawa Golkar menang kembali dan berjaya. Golkar harus menjadi partai pemenang kembali di Pileg 2024,” tandasnya. (*)

    Reporter : Amin

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan