Jumat, 24 Mei 2024
29 C
Surabaya
More
    Jawa TimurPasuruanPenjual Koran, Ditemukan Tewas Di Kamar Mandi Wisata Religi Mbah Ratu Khodijah

    Penjual Koran, Ditemukan Tewas Di Kamar Mandi Wisata Religi Mbah Ratu Khodijah

    PASURUAN (WartaTransparansi.com) – Kawasan wisata religi yakni makam Ibu Ratu Siti Khotijah atau biasa disebut makam Mbah Ratu Siti Khodijah, yang terletak di Swadesi, Kelurahan Kersikan,Kecamatan Bangil pada Kamis pagi (6/7/23) geger lantaran ditemukan mayat yang telah berbau busuk.

    Menurut keterangan yang disampaikan Kapolsek Bangil Kompol Achmas Sukiyanto,” korban bernama Husin Efendi(68) warga Lingkungan Cemandi, Kelurahan Kersikan, Kecamatan Bangil berprofesi sebagai penjual koran di halte bis swadesi,”tegasnya.

    “korban ditemukan pertama kali oleh Asbito ketua RW setempat, saat sedang kerja bakti membersihkan komplek area makam Mbah Ratu, sekitar pukul 09:30 Wib. Kala itu pemuda masjid yang sedang bersih-bersih di area kamar mandi wanita mencium bau busuk yang menyengat. Setelah ditelusuri, bau busuk tersebut berasal dari salah satu toilet wanita yang terkunci dari dalam. Kemudian secara bersama, pintu toilet di buka secara paksa dan ditemukan sosok pria yang tergeletak tidak bernyawa. Mengetahui hal tersebut, Asbito melaporkan pada Polsek Bangil.

    Baca juga :  Kajari Kab.Pasuruan Promosi Jabatan Aspidum Kejati Jambi,Teguh Ananto Pegang Tongkat Kajari Kab.Pasuruan

    Setelah dilakukan identifikasi, akhirnya diketahui indentitas korban. Kemudian jasad korban dibawa ke kamar mayat RSUD Bangil dan diserahkan pada pihak keluarganya untuk segera dimakamkan, karena tidak ada ditemukan bekas penganiyaan pada tubuh korban. Korban meninggal dunia lantaran sakit yang diderita sebelumnya. Bahkan dari keterangan salah satu kerabatnya yakni M.Vicky, pada Senin siang (4/7/23) korban mengeluh kepadanya, jika kakinya sakit,”terang Kompol Sukiyanto.

    Sementara itu dari sejumlah informasi warga disekitaran komplek makam Mbah Ratu, korban sejak lama menderita sakit diabet. Beberapa hari sebelumnya sering mengeluh jika kakinya bengkak dan sulit untuk berjalan. (henry sulfianto)

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan