Minggu, 19 Mei 2024
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaPDI Perjuangan Kota Surabaya Giat Dirikan Posko Ganjar Pranowo

    PDI Perjuangan Kota Surabaya Giat Dirikan Posko Ganjar Pranowo

    SURABAYA (Warta Transparansi.com) – DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya perbanyak posko-posko pemenangan, pasca Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati deklarasikan Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden pada pemilu 2024.

    DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya tidak terlalu memikirkan putusan MK, pasalnya partai pimpinan Megawati Sukarnoputri ini selalu menjadi pemenang pemilu di Surabaya, baik itu sistem tertutup, terbuka terbatas, dan proporsional terbuka.

    “ Baik caleg maupun struktural DPC PDIP Kota Surabaya, wajib dirikan posko pemenangan Ganjar Pranowo Capres 2024. Minimal, jadi posko pelayanan masyarakat,” tuturnya.

    Baktiono mengungkapkan, posko pemenangan Ganjar Capres 2024 difungsikan juga sebagai tempat untuk pengaduan dan pelayanan masyarakat. PDI Perjuangan akan mengerahkan kader dari unsur DPC hingga Anak Ranting untuk membantu dan memperjuangkan aspirasi masyarakat

    Baca juga :  Kurang Puas Penataan Kota Lama, Eri Minta Perbaikan

    “ Sehingga warga bisa mengetahui kinerja PDI Perjuangan dan mengenal siapa Capresnya yaitu Ganjar Pranowo,” tegasnya.

    Baktiono mengatakan, PDI Perjuangan bukan hanya sekedar menang Pileg dan Pilpres di pemilu 2024, tapi juga menang hatrick spektakuler.

    Ia menambahkan, dalam survey partai, PDI Perjuangan selalu unggul dibanding partai lainnya. Unggul meraih suara pemilu baik di kaum perempuan, milenial, orang tua dan dewasa, kalangan profesional, dan berbagai kalangan.

    “Terbukti sampai detik ini, di Surabaya dimana eksekutif nya dipimpin Walikota Eri Cahyadi, dan Ketua DPRD nya di pimpin Adi Soetarwijono yang sama-sama kader PDI Perjuangan,” pungkasnya. (*)

    Reporter : Sumardji

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan