Minggu, 19 Mei 2024
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurProbolinggoPMI Kota Probolinggo Terima Kunjungan PMI Kota Pasuruan

    PMI Kota Probolinggo Terima Kunjungan PMI Kota Pasuruan

    PROBOLINGGO (Wartatransparansi.com) – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Probolinggo menjadi jujukan bagi PMI daerah yang ingin meningkatkan kualitas pelayanannya kepada masyarakat, tak terkecuali PMI Kota Pasuruan.

    Ketua PMI Kota Probolinggo Mega Guntara, SE menerima tamunya, PMI Kota Pasuruan diruang dr. Suroyo Kantor PMI Probolinggo pada Kamis (8/6/2023).

    Rombongan Pasuruan di pimpin oleh Ketua bidang UDD Muhammad Idris, Ketua bidang Diklat M.Fauzi Al, Ketua bidang Penanganan Bencana Hadi Sulatoro dan beberapa staf Unit Donor Darah dan Unit Markas.

    Dalam pertemuan yang berlangsung akrap itu, Mega Guntara mengaku sangat senang dan terimakasih atas kunjungan sahabat kami PMI Kota Pasuruan. Tentu ini sangat bermanfaat dalam rangka saling melengkapi untuk sebuah kemajuan kedepan,” ungkap Mega Guntara mengawali pertemuan.

    Dikatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat karena bisa berbagi  ilmu dan berdiskusi tentang kelebihan dan kekurangan masing-masing, semoga dengan pertemuan ini dapat menambah ilmu dan kiat untuk memajukan dan meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat.

    Sementara itu Ketua Bidang UDD Muhammad Idris menyampaikan bahwa tujuan kunjungannya ini adalah untuk menjalin komunikasi dan belajar bersama bagaimana cara meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat dan bagaimana pengelolaan manajemen secara keseluruhan. Usai pertemuan dilanjutkan dengan peninjauan ke unit unit kerja. (sr/ist)

    Reporter : Samuel

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan