Kamis, 23 Mei 2024
32 C
Surabaya
More
    SultengAstaga! Nama dan Foto Kabag Ops Polresta Palu di Pakai Menipu

    Astaga! Nama dan Foto Kabag Ops Polresta Palu di Pakai Menipu

    PALU (Wartatransparansi.com) –Semakin gila dan berani cara penipu melakukan aksinya, tidak tanggung-tanggung nama dan foto Kabag Ops Polresta Palu Kompol Romy, S Gafur SH MH menjadi sasaran aksinya.

    “Satu keluarga dari kabupaten Buol atas nama Pak Nasir Daimaroto hampir tertipu. Untung yang bersangkutan konfirmasi ke saya dan saya katakan itu modus penipuan, hati-hati tertipu dan beritahu teman dan keluarga lainya, “ Kata Kabag Ops Polresta Palu Kompol Romy, S Gafur SH MH, Minggu (28/5/2023).

    Anehnya, dalam tangkapan layar whatsapp, penipu itu menawarkan penjualan mobil ke korbannya dengan mengatasnamakan Romy.

    “ Assalamualikum 08.52. Ini lagi sibuk, tidak kanda..? 10.07. Kalau tidak sibuk ini ada sedikit info menarik yang mau di sampaikan kanda 10.07. Barangkali info ini bisa jadi rejeki buat keluarga 10.08.

    Baca juga :  Penyidik Batal Periksa Tersangka IUP Palsu Karena Ibadah Haji

    Kebetulan saya dapat tugas tambahan dari kantor di tunjuk sebagai kepala pengawas serta mongkordinir acara lelang bonus bonusan di kantor KPKNL/ kantor pelayanan kekayaan negara dan lelang 12.06. Yang di lelang kendaraan Mobil dan sepeda motor kanda 12.06.

    Keseluruhan kendaraan masih baru tahun 2022, 12.06. Bisa di ambil opsi kredit 0% tanpa bunga kanda 12.06. Untuk harga 40% lebih murah dari harga standar dealer atau showroom, “ ini salah satu redaksi tangkapan layar wahtsapp penipu itu, “ kata Kompol Romy.

    Dari kejadian pencatutan nama ini Romy pun melaporkan ke Tim Cyber Polda Sulteng untuk melakukan pelacakan nomor yang digunakan penipu tersebut.

    Baca juga :  Diduga Dianiaya Kepsek, Mata Siswa SMP Tojo Bengkak dan Lebam

    “ Biar jagan banyak teman atau keluarga yang tertipu, ini saya minta teman-teman di Cyber Polda Sulteng untuk lacak penipuan ini, “ jelas Kompol Romy. (Rahmat Nur)

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan