Kamis, 18 April 2024
31 C
Surabaya
More
    SultengPantau Arus Balik Lebaran 2023, Kapolda Sulteng: Pastikan Jalur Aman Dan Lancar

    Pantau Arus Balik Lebaran 2023, Kapolda Sulteng: Pastikan Jalur Aman Dan Lancar

    PALU (Wartatransparansi com) – Untuk memastikan arus balik Libur Idul fitri 1444 H berjalan lancar dan aman, Kapolda Sulteng Irjen Pol Agus Nugroho, didampingi Dirlantas Polda Sulteng Kombes Pol Dodi Darjanto dan Dirsamapta Kombes Pol Richard Pakpahan, melakukan pemantauan jalur arus balik melalui udara dengan menggunakan pesawat helikopter Polri.

    ” Dengan menggunakan helikopter Polri, rombongan Kapolda Sulteng bertolak dari Bandara Mutiara Sis Aljufri, Palu, Jumat (28/4/2023) pagi, akan melintasi jalur Trans Sulawesi sepanjang Kabupaten Parigi Moutong-Kabupaten Poso-Kabupaten Morowali Utara dan Kabupaten Morowali dipantau dari udara. ” kata Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol Djoko Wienartono. Sabtu, (29/4/2023).

    Selain melakukan pemantauan jalur arus balik Idul fitri 1444 H, Kapolda Sulteng juga berkesempatan mengecek Pospam Funuansingko dan Posyan Terminal Bungku di Morowali, Sulawesi Tengah.

    “Selain memantau arus balik dengan helikopter, Kapolda Sulteng dan rombongan melakukan pengecekan di Pos Operasi yang ada di Bungku Morowali, Hasilnya, arus lalu lintas berjalan lancar dan aman. Tidak ada hal-hal yang menonjol” jelas Kombes Pol Djoko Wienartono.

    Djoko mengingatkan, masyarakat tetap mematuhi aturan berlalu lintas dengan memastikan kelengkapan kendaraan. “Ingat Keselamatan berlalu lintas hal yang utama, ” pungkasnya. (Hms/ RN)

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan