Kamis, 18 April 2024
31 C
Surabaya
More
    LapsusMenuju Pilpres 2024Gerindra Jatim Solid Dukung Prabowo Capres 2024

    Gerindra Jatim Solid Dukung Prabowo Capres 2024

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Ketua DPD Gerindra Jatim, Anwar Sadad menegaskan bahwa  Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto menjadi calon yang paling pantas diusung sebagai Calon Presiden (Capres) di Pemilu 2024.

    Karena itulah, Jawa Timur sangat solid dalam mendukung dan memenangkan Prabowo. “Bagi kami Prabowo capres tidak bisa ditawar lagi. Semua kader yakin 2024 adalah wayahe Pak Prabowo,” lanjutnya.

    Politikus yang akrab disapa Gus Sadad ini mengatakan sampai hari ini akar rumput di Jawa Timur tetap menginginkan Prabowo sebagai capres. Apalagi, elektabilitas Prabowo terbukti konsisten.”Sejak awal, komitmen kami kader di Jawa Timur menginginkan agar Pak Prabowo maju sebagai capres dan itu sudah diamini oleh beliau Agustus 2022 lalu saat Rapimnas,” ungkap Anwar Sadad, Senin (24/4/2023).

    Politikus yang akrab disapa Gus Sadad ini mengatakan sampai hari ini akar rumput di Jawa Timur tetap menginginkan Prabowo sebagai capres. Apalagi, elektabilitas Prabowo terbukti konsisten. “Kader solid, kami all out memenangkan Pak Prabowo. Tidak ada pikiran sama sekali cawapres, apalagi sudah kita ketahui bahwa elektabilitas beliau sangat konsisten (Prabowo sebagai capres), dan memuncaki di sejumlah lembaga survei,” tegasnya.

    Wakil Ketua DPRD Jatim itu menyatakan dinamika masih akan terjadi sampai Oktober 2023 mendatang alias saat pendaftaran calon. Dirinya percaya diri Prabowo akan berangkat ke KPU untuk mendaftar sebagai calon presiden. “Momen pendaftaran di KPU kami yakin Pak Prabowo akan mendaftar sebagai Capres,” tandasnya. (sr/min)

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan