Sabtu, 22 Juni 2024
31 C
Surabaya
More
    Jawa TimurBanyuwangiHendak Buang Air Besar Warga Temukan Mayat Mengapung Di Sungai

    Hendak Buang Air Besar Warga Temukan Mayat Mengapung Di Sungai

    BANYUWANGI (Wartatransparansi.com) – Hendak buang air besar (BAB) seorang nelayan menemukan sosok mayat perempuan tanpa identitas mengapung di aliran sungai setail, Desa Wringinpitu, Kecamatan Tegaldlimo dengan ciri-ciri menggunakan kaos warna hitam setengah telanjang, sekira pukul 06.00 WIB Jumat (20/01/2023).

    Kapolsek Tegaldlimo Iptu Lita Kurniawan membenarkan adanya penemuan mayat di wilayahnya, mayat tersebut ditemukan Sukariyanto (42) yang hendak buang air besar di sungai yang tidak jauh dari rumahnya.

    “Selesai buang air besar Sukariyanto dari tempatnya melihat ke arah barat ada tangan menyembul keluar dari dalam sungai/air (Kedalaman sungai sekitar 3 meter) tepatnya di Jembatan Mbok kayah dusun Bayatrejo Rt 37 Rw 08, Desa Wringinpitu, Kecamatan Tegaldlimo,” ujarnya.

    Hendak Buang Air Besar Warga Temukan Mayat Mengapung Di Sungai

    Awalnya dikira boneka kata Lita karena penasaran Sukariyanto menggunakan alat bambu mengangkat tangan korban dan setelah diangkat ternyata berjenis kelamin perempuan memakai kaos warna hitam tanpa menggunakan celana dalam maupun rok (Setengah telanjang) lalu menghubungi warga lain dan kepala desa setempat.

    “Kades Wringinpitu WASITO lalu menghubungi kami Polsek Tegaldlimo, langsung petugas kami bersama warga sekitar mengevakuasi jenazah perempuan tersebut dan selanjutnya di bawa ke RSUD Blambangan Banyuwangi untuk penyelidikan lebih dalam,” imbuh Lita yang pernah menjabat Kasi Humas Polresta Banyuwangi.

    Untuk informasi sejauh ini belum dapat diketahui secara pasti penyebab kematian dari wanita tersebut. (*).

    Reporter : Nur Muzayyin

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan