Minggu, 21 Juli 2024
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurPasuruanTunggu Teman, Arek Krengi Dibacok Begal Motor

    Tunggu Teman, Arek Krengi Dibacok Begal Motor

    PAURUAN (WartaTransparansi.com) – Kebrutalan kawanan begal motor kembali beraksi di wilayah hukum Polres Pasuruan, tepatnya di jalan raya Rembang pada Jumat malam (6/1/23). Kawanan begal selain berhasil membawa kabur motor juga melukai (membacok) korbanya,hingga tak sadarkan diri.

    Dari sejumlah informasi yang berhasil dihimpun, aksi pembegalan yang menimpa Sofi (23) asal Desa Krengi,Kecamatan Rembang. Awalnya korban berada di simpang empat Rembang,hendak menunggu rekannya yang sebelumnya sudah janjian.

    Saat menunggu tersebut, tiba-tiba didatangi kawanan begal yang langsung membacoknya beberapa kali yang mengenai kepala dan tangannya. Setelah korban terkapar, sepeda motor korban Honda Beat dibawa kabur kawanan begal.

    Tunggu Teman, Arek Krengi Dibacok Begal Motor
    Rekaman cctv dilokasi kejadian

    “Korban tergeletak tak sadarkan diri bersimbah darah akibat bacokan dari begal dan di tolong warga setempat. Saat ini korban telah kami bantarkan ke RSUD Bangil untuk mendapatkan perawatan,” tegas Kapolsek Rambang AKP Slamet Aji.

    Lebih lanjut, korban mengalami luka bacok di kepala dan tanganya. Selain itu motor korban jenis Honda Beat yang baru dibelinya, dibawa kabur oleh pelaku begal yang disinyalir bErjumlah lebih dari 2orang.

    Korban sendiri masih belum dapat diminta keterangan dan dalam perawatan medis. Petugas dilapangan telah pula meminta keterangan pada saksi dan mengcopy cctv yang ada disekitar TKP. Peristiwa ini menjadi atensi pihak petugas baik Polsek Rembang maupun Polres Pasuruan,”pungkas perwira Polri asal Kecamatan Beji ini. (*)

    Reporter : Henry Sulfianto

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2023 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan