Selasa, 7 Februari 2023
24 C
Surabaya
More
    EkbisWisatawan Mancanegara Meriahkan Pegadaian Run 10K Surabaya

    Wisatawan Mancanegara Meriahkan Pegadaian Run 10K Surabaya

    SURABAYA (WartaTransparansi com) – PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya Jawa Timur menggelar acara running bertaraf nasional bertajuk “Pegadaian Run 10K Surabaya”, di Tugu Pahlawan Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu (20/11/2022), pukul 06.00 WIB hingga selesai.

    800 peserta dari berbagai daerah meramaikan kegiatan ini. Mulai dari Makassar, Jakarta, Medan, Pekanbaru, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya. Bahkan, juga hadir peserta dari mancanegara seperti Inggris, Amerika Serikat, Korea Selatan, dan Jepang.

    “Kami kaget bahkan ada peserta dari mancanegara seperti Inggris, Amerika Serikat, Korea Selatan, dan Jepang. Ini sangat patut diapresisasi sebab wisatawan mancanegara saja mulai melirik aktivitas yang ada di Indonesia, terutama Kota Surabaya ini,” kata Kepala PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya Jawa Timur, Mulyono Rekso, di sela acara.

    Baca juga :  Terima Dubes RI Untuk Jepang, Gubernur Khofifah Diskusikan KEK Recycling Metal dan Promosi Produk Jatim

    Peserta Pegadaian Run 10K berfoto di booth banner Pegadaian Run 10K Surabaya. Foto: Rahman Hakim/Tugu Jatim

    Peserta dari Makassar, Muhammad Rusli berterima kasih bisa diterima dan ikut memeriahkan kegiatan Pegadaian Run 10K ini. “Kebetulan acara Pegadaian Run 10K diadakan di Kota Surabaya dan di Tugu Pahlawan yang mana Tugu Pahlawan ini simbol dari perjuangan rakyat bangsa Indonesia, ini merupakan hal yang spesial,” ucapnya.

    Direktur Keuangan, Strategi Perencanaan, dan Manajemen Resiko PT Pegadaian Pusat, Ferdian Timur Satyagraha berharap acara ini bisa memantik warga Jawa Timur, khususnya Surabaya, untuk berinvestasi emas.

    “Kami berharap, acara ini sebagai pemantik masyarakat untuk berinvestasi emas sesuai dengan apa yang digaungkan Pegadaian, sebab ekonomi masyarakat terus berkembang setelah kemarin dibekap pandemi COVID-19,” ucapnya.

    Baca juga :  Pemprov Jatim Gandeng Dirjen Pajak Optimalisasi Pertukaran dan Pemanfaatan Data Informasi Perpajakan

    Turut hadir membuka acara yakni Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak. Dalam kesempatan tersebut, Emil didampingi Pemimpin Pegadaian Kanwil XII Surabaya Jawa Timur, Mulyono Rekso sebagai tuan rumah dan Direktur Keuangan, Perencanaan Strategis dan Manajemen Risiko PT Pegadaian Pusat, Ferdian Timur Satyagraha. (*)

    Reporter : Teguh Safrianto

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan