Senin, 26 September 2022
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaMeriah, Anggota Dewan Sebagai Spirit Lomba

    Meriah, Anggota Dewan Sebagai Spirit Lomba

    SURABAYA (Wartatransparansi.com) –Dalam rangka memperingati Hari HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia, selama dua hari gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Surabaya menjadi ajang lomba antar Anggota Dewan, staf dan Wartawan yang biasa meliput kegiatan kedewanan.

    Bertambah meriah, ketika 2 legislator dari Komisi A DPRD kota Surabaya ikut serta dalam lomba. Budi Leksono dan Arif Fathoni (FPG) , mereka ikut dalam lomba sunggih tempeh dan dimenangkan Budi Leksono yang akrab disapa Bulek.

    Budi Leksono mengatakan, lomba yang dilakukan dikalangan dewan ini adalah agenda tahunan.
    “Lomba ini rutinitas yang dilakukan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN), outsourcing dan media,” tuturnya.

    “Saya berharap kolaborasi ini terus berlangsung,” tambahnya. Budi menuturkan, momen tujubelasan ini adalah untuk silaturohmi, gotong royong dalam kebersamaan.

    Baca juga :  Budi Leksono: Di Surabaya Kembali Terjadi Kekerasan Anak di Bawah Umur

    “Di Hari Kemerdekaan Ke 77 ini menunjukan rasa cinta kita, rasa kegotong royongan kita, dan apa yang ada di kalimat Soekarno, itu bisa membuat keguyupan dan kebersamaan” ungkapnya.

    Politisi PDI Perjuangan yang dikenal akrab dengan siapa saja ini mengaku dirinya datang ditengah- tengah keluarga besar DPRD Surabaya adalah untuk mempererat persaudaraan. Dalam lomba syarat dan ketentannya sama, nilai sportifitas dijunjung bersama.

    “Kemarin kami tampil diajang lomba tenis meja, ini semua tidak semata-mata hadiah, namun kebersamaan, sebuah rasa kekeluargaan terjalin, mudah-mudahan kegiatan seperti terus berlangsung ditahun-tahun kedepan,” pungkasnya. (*)

    Reporter : Sumardji

    Editor : Amin

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan