Sabtu, 22 Juni 2024
30 C
Surabaya
More
    Jawa TimurBanyuwangiDiduga Kesetrum Saat Perbaiki Kincir Di Tambak, Pemuda Kramat Meninggal

    Diduga Kesetrum Saat Perbaiki Kincir Di Tambak, Pemuda Kramat Meninggal

    BANYUWANGI (WartaTrasnparansi.com) – Warga Kertosari sontak gaduh dikagetkan adanya pria muda yang masih lajang meninggal dunia akibat kesetrum di area tambak yang letaknya tidak jauh dari pemukiman sekitar lingkungan Kramat, Kelurahan Kertosari, Kecamatan / Kabupaten Banyuwangi, Rabu (17/08/2022).

    Nasib Nahas di alami Mustakim (19) yang bertempat tinggal di Lingkungan Kramat, RT. 02 RW. 03 kelurahan kertosari, kecamatan/ Kabupaten Banyuwangi yang meninggal dunia di duga karena kesetrum di area tambak tempat ia bekerja.

    Kapolsek kota Banyuwangi melalui Kanit Reskrim Karyono Setiawan membenarkan kejadian yang menimpa seorang pria warga Kramat yang meninggal dunia diduga karena kesetrum.

    “Informasi dari masyarakat, awal Kejadian pagi tadi sekitar jam 07.00 WIB di tempat korban bekerja, bersama pamannya Syamsuri masuk di lokasi tambak yang kincirnya rusak,” terangnya pada awak media di ruang kerjanya.

    “Korban tiba – tiba teriak minta tolong dan mendengar ada yang minta tolong Syamsuri langsung mematikan tombol aliran listrik yang ada di kincir, kemudian bersama teman – temannya di bawa ke rumah sakit Islam Fatimah, sesampai disana sama dokternya di nyatakan sudah meninggal dunia,” imbuhnya.

    Pada saat kejadian masih kata Karyono pemilik tambak tidak berada di tempat namun orang tua korban sudah membuat pernyataan tertulis untuk menerima bahwa yang terjadi pada mustakim ini sebuah musibah, namun pemilik tambak di periksa.

    “Meskipun dari keluarga korban sudah memberikan surat pernyataan menerima, namun untuk pemilik tambak tetap kita periksa,” pungkasnya. (*)

    Reporter : Nur Muzayyin

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2022 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan