Jumat, 21 Juni 2024
28 C
Surabaya
More
    LifeStylePara Tokoh Tuangkan Pesan Bagi Kemajuan K3 Indonesia Lewat Buku

    Para Tokoh Tuangkan Pesan Bagi Kemajuan K3 Indonesia Lewat Buku

    Jakarta (WartaTransparansi.com) – Sebanyak 100 tokoh Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) di Indonesia menuangkan pesan dan harapan mereka pada generasi muda guna membawa kemajuan bagi K3 Indonesia melalui sebuah buku berjudul “100 Tokoh K3 Indonesia”.

    Praktisi K3 sekaligus inisiator penulisan buku Soehatman Ramli mengatakan, salah satu tokoh ini yakni Suma’mun Prawira Kusumah, yang dijuluki Bapak K3 Indonesia.

    “Beliau sangat bersemangat dan keluarlah semua harapan beliau mengenai bagaimana K3 Indonesia masa depan,” kata Chairman World Safety Organization (WSO) Indonesia itu dalam Grand Launching Buku “100 Tokoh K3 Indonesia” yang dipantau secara daring, Rabu.

    Soehatman melanjutkan, buku ini diharapkan dapat memberikan pemahaman, masukan bagi orang-orang terutama generasi muda mendatang penerus K3 Indonesia.

    Menurut dia, K3 termasuk hal yang sangat penting bagi semua masyarakat, bukan hanya di tempat kerja saja tetapi juga dalam setiap aspek kehidupan.

    Kemudian, bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, buku ini dapat menjadi bentuk apresiasi terhadap tokoh-tokoh K3 Indonesia yang telah mendedikasikan diri untuk kemajuan K3 Indonesia.

    Editor : Sabarudin

    Sumber : Antaranews

    COPYRIGHT © 2022 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan