Sabtu, 22 Juni 2024
31 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSidoarjoPaduan Suara PKK RW 1 Bersenandung Meriahkan HUT Kemerdekaan

    Paduan Suara PKK RW 1 Bersenandung Meriahkan HUT Kemerdekaan

    SIDOARJO  (WartaTransparansi.com) – “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” dalam tema HUT Kemerdekaan RI ke-77, disenandungkan Paduan Suara PKK RW 1, saat memeriahkan gemerlap lampu hias dan gotong royong menjaga kebersihan kampung.

    Senin malam (15/8/2022), saat menyambut kedatangan tim juri dari Kecamatan Sidoarjo, menilai wilayah RT 1 RW 1, paduan suara bersenandung merdu dengan lagu-lagu khas Nusantara dan gubahan lagu nasional dan qosidah dalam suasana kemerdekaan.

    “Paduan suara pimpinan Alipa dan Enny, dengan busana merah putih dan membawa bendera kecil merah putih begitu merdu menyanyikan lagu-lagu perjuangan. Kami selalu berlatih untuk memeriahkan setiap hari besar nasional, terutama untuk HUT Kemerdekaan RI ke-77 sekarang ini. Juga memeriahkan karnaval di kampung,” kata Alipah dan Enny, Senin (15/8/2022).

    Baca juga :  Idul Kurban Sembelih 41 Sapi 25 Kambing, Ribuan Warga Serbu Masjid Siti Suci Nur Rohmah Perumahan Magersari Permai

    Kepala Kelurahan Celep, Bambang Prasetyo SE, mengatakan, berterima kasih dengan warga yanh sudah kompak dan bersama-sama gotong royong membangun dan memeriahkan lingkungan.

    Camat Sidoarjo Gundari S.Sos M.Si,
    menegaskan bahwa
    penilaian lomba kesemaraan desa/kelurahan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Kec Sidoarjo adalah untuk meningkatkan semangat masyarakat sebagai penerus bangsa.

    “Semua ini untuk membangun kebersamaan dan gotong royong dalam memeriahkan desa/lingkungan masing-masing, dengan menghias sesuai dengan budaya dan kearipan lokal,” katanya.

    Tepat pukul 23:00 Senin (15/8/2022) tim depan juri hadir menilai keliling lingkungan dengan menyaksikan sudut-sudut kampung yang dihias dengan gotong royong. (jt)

    Reporter : Djoko Tetuko

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2022 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan