Senin, 26 September 2022
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanPotong Tumpeng Tandai Tasyakuran HUT Ke -5 PKP Pomad Jatim

    Potong Tumpeng Tandai Tasyakuran HUT Ke -5 PKP Pomad Jatim

    MAGETAN (Wartatransparansi.com) – Keluarga Besar Purnawirawan Polisi Militer Angkatan Darat (PKP Pomad) daerah Jawa Timur menyelenggarakan acara tasyakuran dalam rangka hari jadinya ke 5 di Mbah Jo resort kawasan wisata telaga Sarangan Kamis (11/8/2022).Tasyakuran ditandai dengan doa dan pemotongan tumpeng.

    Acara dihadiri Ketua DPRD Magetan Sujatno, Rektor Universitas Dr.Nugroho Marsini, Ketua PKP Pomad Jatim Mayor CPM ( Purn) Sumino, Dan Pomad Madiun, Sub Dan Pom Magetan dan segenap jajaran dan anggota PKP Pomad Se Jawa Timur.

    “Ikatan kekeluargaan kita harus terus terjalin tak pernah putus,”ujar mayor CPM (purn) Sumino Ketua PKP Pomad Jatim. Momen ini agar dijadikan ajang silaturahmi para purnawirawan Pomad. Walaupun sudah tidak aktif lagi di kedinasan namun silatutahmi tetap terjaga.

    Baca juga :  Rangkaian HUT Ke-67 Lalu Lintas, Polres Magetan Gelar Lomba Polisi Cilik

    “Semoga soliditas kita meningkat baik sesama purnawirawan maupun dengan para prajurit yang masih bertugas, saya bangga dengan para purnawirawan yang telah membesarkan koorps Polisi Militer, selamat HUT ke 5 PKP Pomad Jatim semoga lebih bermanfaat bagi nusa bangsa dan NKRI,” tandas Sumino.

    Ketua DPRD Magetan Sujatno SE, MM menyampaikan apresiasi dan sekaligus mengucapkan selamat HUT Ke -5 bagi PKP Pomad Jatim.” Terima kasih sudah memilih Kabupaten Magetan sebagai tempat tasyakuran sekaligus kami ucapkan selamat ulang tahun PKP Pomad ke 5,” ujar Sujatno.

    Sujatno mengaku merasa bangga bisa bersama sama di tengah tengah Purnawirawan POM AD yang tergabung di PKP POM AD dari berbagai daerah di wilayah Jawa Timur. “Kebanggaan bagi kami atas kunjungan PKP POMAD Jawa Timur ke wilayah wisata Sarangan, dengan adanya Silaturohmi ini salah satu cara untuk memperkenalkan pemerintah Magetan Khususnya potensi kepariwisataan di wilayah Magetan.

    Baca juga :  Bank Pundhi Arta Indonesia Sabet Penghargaan ” Kinerja Sangat Bagus” di Acara Infobank 13th BPR Award 2022

    “Saya sangat bangga berada di tengah bapak ibu semua semoga bisa mengambil semangatnya ,semoga POM AD Magetan yang kantornya sebelahan dengan gedung DPRD terus selalu bersinergi dengan DPRD Magetan untuk bersama sama membangun Magetan,” pungkas Sujatno. (*)

    Reporter : Rudy Ardi

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan