Jumat, 12 Agustus 2022
25.7 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriRayakan Idul Adha 1443 H, PT LISA Bagikan Daging Hewan Kurban Kepada...

    Rayakan Idul Adha 1443 H, PT LISA Bagikan Daging Hewan Kurban Kepada Warga

    KEDIRI (WartaTransparansi.com) – Momentum hari raya Idul Adha 1443 Hijriyah. PT Luv Inti Sukses Abadi (LISA) menyerahkan puluhan ekor hewan kurban untuk wilayah Kediri, Minggu (10/7/2022)

    Dimana proses penyembelihan hewan kurban ini tercatat sebanyak 14 ekor kambing dan dua ekor sapi untuk wilayah Kediri dan Tulungagung.

    Secara simbolis diserahkan di halaman LUV Gold, berada di Jalan Mayor Bismo Kelurahan Semampir Kota Kediri. Sementara untuk wilayah Tulungagung diserahkan di Halaman Maxy, Jalan Erlangga, tidak jauh dari GOR Lembu Peteng.

    CEO PT Lisa Wahyudi menyampaikan, hari raya Idul Adha ini manajemen Maxy dan LUV Gold Kediri turut berpartisipasi untuk memberikan hewan kurban pada masyarakat sebagai rasa bersyukur.

    Baca juga :  Pertama di Indonesia, Pemkab Kediri Kembangkan Nanas PK-1  Pembenihan

    “Alhamdullilah pada tahun ini, PT LISA kembali bisa berkurban. Semoga yang hewan kurban ini membawa manfaat dan menjadi amal kami di hari akhirat,”ucapnya.

    Pria yang akrab disapa Mas Yudi mengatakan, besar harapanya ke depan jumlah hewan kurban agar bisa bertambah. hewan kurban akan disalurkan ke Masjid dan Musala yang tersebar di wilayah Kediri dan sebagian kecil akan disembelih oleh karyawan.

    “Selain hewan kurban kami serahkan kepada yang berhak, kami juga menyembelih sendiri dan dagingnya akan kami bagikan kepada warga sekitar kurang mampu,” terangnya.

    Terpisah, General manager, Maxy Tulungagung Satria R. Kristian menambahkan, di Tulungagung, pihaknya juga ada beberapa hewan disembelih.

    Baca juga :  Pemkab Kediri Gelar Gerak Jalan Guna Bangkitkan Soft Skill Siswa

    “Selain itu kami serahkan hewan kurban berupa 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing. Karena di sekitar usaha Maxy, banyak saudara-saudara kita yang kurang beruntung. Namun setiap bulannya, kami juga sodaqohkan beras untuk warga sekitar,” ungkapnya. (Abi)

    Reporter : Moch Abi Madyan

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan