Jumat, 1 Juli 2022
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaHardiknas, PDI Perjuangan Gelar Senam SICITA Serentak se Surabaya

    Hardiknas, PDI Perjuangan Gelar Senam SICITA Serentak se Surabaya

    SURABAYA (Wartatransparansi.com) –Bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional sebanyak 3.300 peserta akan melakukan senam SICITA bersama di 32 titik di kota Surabaya, Jumat (20-05-2022). Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA ) itu di lakukan oleh kader- kader moncong putih disetiap Kecamatan seluruh kota Surabaya. Besok pagi hari, jam 07.00-09.00 WIB.

    “Kegiatan senam ini, sedikitnya diikuti 3.300 peserta. Berkaos merah, dan memakai celana training putih. Termasuk anggota legislatif DPRD Kota Surabaya dari Fraksi PDI Perjuangan akan mengerahkan jaringannya,” kata Taru Sasmita, Ketua Panitia.

    Bendahara DPC PDI Perjuangan ini menyatakan didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula. Untuk itu ia mendorong warga untuk berolah raga.

    “Seperti ungkapan dalam bahasa Latin, mensana inl corpore sano. Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” katanya.

    Sebenarnya, gerakan senam SICITA adalah program kegiatan dari DPP PDI Perjuangan, yang berlaku skala nasional.

    “Besok kita melakukan senam serentak. Disiarkan langsung melalui live streaming di YouTube dan media sosial. Para kader dan pengurus PDI Perjuangan Kota Surabaya antusias mengikuti senam SICITA, sehingga digelar di seluruh kecamatan. Kawan-kawan dalam beberapa hari ini, pada aktif mempersiapkan diri,” ungkapnya.

    Taru mengatakan, Gelaran senam SICITA juga sekaligus menyongsong HUT Kota Surabaya yang ke-729, pada 31 Mei 2022. Sebagau rasa syukur covid-19 segera usai.

    1
    2
    Reporter : Sumardji
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan