Sabtu, 28 Mei 2022
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurTubanBupati Tuban Halindra Farizki "Mohon Dibukakan Pintu Maaf"

    Bupati Tuban Halindra Farizki “Mohon Dibukakan Pintu Maaf”

    Bupati Tuban Jawa Timur Aditya Halindra Faridzky, langsung melakukan halal bi halal dengan masyarakat, terutama Jamaah Masjid Agung Tuban, usai mengikuti Shalat Idul fitri 1443 H (2022 H)

    Dengan ditemani keluarganya, Wakil Bupati Tuban Riyadi, Ketua DPRD, Kapolres Tuban, Sekda, Staf Ahli, Asisten dan segenap Kepala OPD dan Camat beserta keluarga.

    “Saya ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tuban, mohon maaf lahir batin. Semoga kita bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi, dan selamat berkumpul dengan keluarga,” ucapnya

    Saat itu bupati Halindra ditemani Anggota DPR RI Komisi VI sekaligus Ibundanya Hj. Haeny Relawati Rini Widyastuti beserta keluarganya, langsung menyalamai para Jamaah. Menyapa menyapa masyarakat yang ikut melaksanakan salat Idul Fitri di lapangan Alun-Alun Kota Tuban.

    Adapun pelaksanaan salat Idul Fitri di Masjid Agung dimulai sekitar pukul 06.05 WIB dan  berlangsung khusyuk.

    Bertindak sebagai imam sekaligus khotib KH. Fathul Rohman yang merupakan pengasuh Ponpes Al- Amin Sarang Jawa Tengah.

    Dalam khotbahnya, Kiai Rohman mengatakan, jika bulan Ramadan adalah madrasah bagi umat muslim agar menjadi manusia yang lebih baik dan tawaduk. Idul Fitri yang bermakna mendapat kemenangan adalah wujud wisuda atas semua ujian yang dijalani saat Ramadan.

    “Kita ini lagi diwisuda oleh Allah, dan Allah menginginkan kita lebih menjadi hamba yang tawaduk, sabar dan iklas,” tutur khatib dalam khutbahnya. (jon/ais)

    Reporter : Soejono Muhammad
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan