Jumat, 14 Juni 2024
29 C
Surabaya
More
    LapsusMenuju Pilpres 2024Lebaran Kedua, Prabowo Silaturahmi ke Gubernur Khofifah

    Lebaran Kedua, Prabowo Silaturahmi ke Gubernur Khofifah

    SURABAYA (Wartatransparansi.com)
    Gubernur Jawa Timur menjadi pusat perhatian tokoh tokoh nasional. Terkini Ketua Umum Pengurus Pusat Muslimat tersebut menerima tamu istimewa Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Selasa (3/5/2022) malam.

    Prabowo mengunjungi sahabatnya itu sekaligus berlebaran, hari kedua, hari raya idul fitri 1443 H.
    Prabowo disambut Khofifah dengan penuh keakraban . Prabowo mengenakan hem batik motif coklat dan bersongkok.

    “Kebetulan saya sedang berada di Jawa Timur, sowan kepada tokoh-tokoh di sini dalam rangka lebaran menjenguk sahabat-sahabat lama saya. Dan tentunya pantas dan saya merasa perlu untuk sowan ke Ibu Gubernur Khofifah,” kata Menhan Prabowo Subianto.

    Selain mendapat sambutan yang hangat, Menhan Prabowo juga mengaku sempat disuguhi sejumlah makanan oleh Gubernur Khofifah. Mulai dari makanan khas asal Jawa Timur, yakni rawon hingga bakso.

    “Tadi diterima sangat baik. Tadi makan rawon, makan bakso. Terima kasih Ibu (Khofifah Indar Parawansa) atas penerimaannya yang begitu hangat,” tutur dia.

    Apakah pertemuan tadi juga menyinggung soal koalisi khususnya capres-cawapres 2024, Prabowo hanya mengatakan politik ekonomi kerakyatan juga disinggung. Ibu memang sangat konsen dengan rakyatnya.

    Ketua Umum Partai Gerindra itu pun memuji sosok kepemimpinan Gubernur Khofifah. Bahkan, ia mengaku selama ini juga memperhatikan jejak pengabdian dan kepedulian Khofifah terhadap rakyat dan pembangunan bangsa.

    “Alhamdulillah lebih banyak belajar, banyak menceritakan cara-cara beliau (Khofifah Indar Parawansa) mendorong ekonomi rakyat, pertanian, swasembada pangan dan sebagainya,” tandasnya.

    Turut hadir mendampingi Prabowo ke Gedung Negara Grahadi Surabaya tersebut, diantaranya Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani, Ketua DPD Partai Gerindra Jatim Anwar Sadad, dan sejumlah anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Jatim. (fir/min)

    Reporter : Hidyati Firli

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2022 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan