Jumat, 21 Juni 2024
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaJudes Berbagi, Santuni Anak Yatim dan Bagi Takjil

    Judes Berbagi, Santuni Anak Yatim dan Bagi Takjil

    SURABAYA (Warta Transparansi.com) – Kalangan wartawan yang tergabung dalam Jurnalis DPRD Kota Surabaya (JUDES ) menggelar bakti sosial dengan menyantuni puluhan anak yatim piatu di kota Surabaya. Serta membagikan takjil didepan Gedung DPRD kota Surabaya, Jalan Yos Soedarso, Rabu ( 27/04).
    Ketua Pokja DPRD kota Surabaya menyatakan, kali ni kegiatan pokja meningkat dengan meniyantuni anak yatim. Kerena agenda tahunan ini hanya memberi takjil sebagai pembuka makan saja.

    “Alhamdulillah santunan terlaksana dengan baik dan kami jemput bola dengan langsung mengunjungi lokasi panti asuhan,” katanya.

    Ketua Seksi Wartawan Surabaya ini mengaku, rangkaian acara yang digelanya ini tidak lain adalah untuk menyambung silatuhrohmi antar wartawan. Mereka terlihat guyup dan semangat dalam berpartisipasi melakukan bakti sosial.

    Baca juga :  Wali Kota Eri Jadikan Pasar Karah sebagai Pasar Percontohan

    Ditempat yamg Sama Guntur Pramukti selaku Ketua Pelaksana kegiatan bakti sosial ini juga mengaku salut terhadap kekompakan rekan-rekanniya yang telah membantu sehingga acara besa berjalan lancar. Ia juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dari berbagai pihak , tentunya dari anggota dewan yang telah mendukung acara tersebut.

    “Alhamdulillah acara lancar dan ada dukungan dari berbagai pihak yang mendukung acara ini untuk turut serta membantu ke anak-anak yatim piatu yang membutuhkan,” ungkapnya.

    Ungkapan juga datang dari wartawan senior S. Wanto , Ia mengatakan rasa syukur karena acara bakti sosial yang di laksaniakan oleh JUDES bisa dirasakan oleh penerima. Dan berharap kegiatan seperti ini tetap dipertahankan sebagai tradisi tahunan dibulan Ramadhan.

    Baca juga :  Masih Ada Warga Surabaya Buang Kotoran Hewan Kurban di Sungai

    “Alhamdulillah semua kegiatan bakti sosial di Bulan Ramadhan 1443 H ini berjalan lancar, termasuk menyantuni anak yatim piatu dan berbagi takjil. Kesemua kegiatan ini adalah sebagai bentuk kebersamaan kita dalam berbagi kepada sesama, dan semoga tradisi kegiatan bakti sosial ini tetap dipertahankan pada sesi berikutnya,” pungkasnya. (dji)

    Reporter : Sumardji

    Sumber : WartaTransparansi.com

    COPYRIGHT © 2022 WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan