Jumat, 12 Agustus 2022
25.7 C
Surabaya
More
    Jawa TimurPasuruanSafari Ramadhan 1443 H, Ketua DPRD Kab.Pasuruan

    Safari Ramadhan 1443 H, Ketua DPRD Kab.Pasuruan

    PASURUAN (WartaTransparansi.com) – Sebagai bentuk ikut serta membantu masyarakat, HM.Sudiono Fauzan dibantu karang taruna Bangkit Mandiri Kecamatan Pandaan pada Senin sore (25-4-22) menggelar giat sosial pembagian minyak goreng sebanyak 1800 paket pada pelaku ekonomi rakyat.

    “dalam kesempatan ini 1800 paket minyak goreng kami berikan secara langsung pada pedagang kaki lima dan UKM disekitar pasar pandaan,”tegas Mas Dion sapaan Ketua DPRD Kab.Pasuruan.

    Ditambahkan, selain memberikan bantuan minyak goreng bagi pedagang kaki lima juga kepada warga miskin diwilayah Kelurahan Pandaan. Dimana hingga saat ini telah diketahui bersama bahwa keberadaan minyak goreng masih langka dipasaran, jika ada harga masih berada dikisaran Rp.16ribu sampai Rp.20ribu / liter.

    Semoga dengan bantuan ini, dapat sedikit membantu para pedagang,pelaku UKM dan warga,”pungkas Mas Dion.

    Sementara itu, salah satu pedagang goreng di samping kantor kelurahan Pandaan yakni Rokmad(47), ia merasa bersyukur mendapatkan bantuan minyak goreng tersebut.

    “Alhamdulilah, mas dapat bantuan minyak goreng dari pak dion. Saat ini harga minyak goreng curah yang biasa saya pakai harganya masih berkisar Rp.18ribu/liter. Dalam sehari, kami memerlukan minyak goreng sebanyak 2 sampai dengan 2,5liter,” ujarnya.

    Dari pantuan WartaTransparansi.com, setelah blusukan membagikan minyak goreng pada para pedagang kaki lima di sekitar pasar pandaan. Tim Sahabat Dion, langsung menuju bazar ukm ramadhan yang berada di halaman kantor kelurahan pandaan. Saat berada di halaman kantor kelurahan pandaan, rombongan langsung disambut oleh peserta bazar ukm ramadhan dan membagikan paket minyak goreng pada warga miskin juga pedagang bazar ukm ramadhan.(hen)

    Reporter : Henry Sulfianto

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan