Jumat, 12 Agustus 2022
25.7 C
Surabaya
More
    Jawa TimurSurabayaGubernur Lantik Pengurus Wilayah dan Komisariat IKA UNAIR  

    Gubernur Lantik Pengurus Wilayah dan Komisariat IKA UNAIR  

    SURABAYA (WartaTransparansi.com) – Gubernur Jawa Timur selaku Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Alumni (IKA) Universitas Airlangga Surabaya Khofifah Indar Parawansa melantik Pengurus Wilayah dan Komisariat  IKA UNAIR  untuk periode 2021 – 2025  di Gedung Negara Gahadi Surabaya, Sabtu (16/4/2022) malam.

    Kelima Korwil yang dilantik tersebut diantaranya Cabang DKI Jakarta, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Kaltim dan Korwil Cabang Jawa Timur. Sedangkan komisariar IKA meliputi fakultas Kesehatan Masyarakat, Kodekteran, FISIP, Perikanan dan Kelautan dan beberapa lainya.

    Pelantikan Pengurus Wilayah dan Komisariat IKA Unair malam itu  diisi dengan tausiyah Nuzulul Qur’an oleh Rektor Univesitas Airlangga setelah sebelumnya didaulat oleh Ketua Umum PP IKA Unair Khofifah Indar Parawansa. “Tausiyah lengkap nanti biar Pak Rektor saja,”.

    Baca juga :  Irvan: Kader Surabaya Hebat Bisa Mengusulkan Dandan Omah bagi MBR

    Khofifah mengatakan, pelantikan IKA malam ini bertepatan dengan Nuzulul Quran karena itu malam ini saya tidak memberikan arahan melainkan sekedar mengajak dan mengingatkan kepada semua hadir disini untuk selalu berpedoman pada Al Quran.

    Termasuk para dokter spesialis yang hadir disini. Intinya adalah la’allakum tattaqun (bagaimana menjadikan hamba yang bertaqwa).

    Dibulan ramadan yang penuh berkah hendaknya selalu meningkatkan keiman. Selalu menginfakan energi energi yang kita miliki. Ernergi itu ada dipikiran, ada jaringan. Semuanya itu sangat luar biasa. Untuk bisa meluangkan waktu seperti ini kalau dihitung per pasien nggak pernah ada prosesnya.

    Kita sudah berada dipertengahan bulan ramadan semoga saja puasa kita diterima Allah SWT, diberikan umur panjang dan Allah menguatkan persatuan dan persaudaraan dantara seluruh hamba hambanya. (jon)

    Reporter : Soejono Muhammad

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan