Sabtu, 13 Agustus 2022
28 C
Surabaya
More
    Jawa TimurPasuruanJasad Mahasiswa Kedokteran Unibraw-Malang, Ditemukan Membusuk Di Pasuruan

    Jasad Mahasiswa Kedokteran Unibraw-Malang, Ditemukan Membusuk Di Pasuruan

    PASURUAN (WartaTransparansi.com) – Ketenangan warga Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan pada Selasa pagi (12/4/22) digemparkan dengan ditemukannya sesosok mayat berjenis kelamin pria yang tergeletak di semak-semak pinggir jalan raya Purwodadi.

    Berdasarkan hasil penyelidikan, diketahui jika identitas mayat pria tersebut adalah Bagus Prasetyo Lajuardi (26), warga Jl Letjen Suprapto, RT.03, RW.05, Kecamatan Tulungagung, Kabupaten Tulungagung. Dan merupakan seorang mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya Malang.

    Menurut keterangan yang disampaikan oleh AKP Adhi Putranto Utomo Kasat Reskrim Polres Pasuruan,” dari temuan awal, kami menduga kuat bahwa korban ini merupakan korban aksi pembunuhan. Ini lantaran kami temukan adanya tanda kekerasan pada bagian belakang kepalanya,”tegasnya.

    “Awal mula,kami mendapat laporan dari warga setempat adanya penemuan mayat laki-laki di semak belukar. Adalah Sunarti(57) seorang pedagang warung kopi yang pertama menemukan sosok korban, yang kala itu hendak membuang bangkai kucing. Saat kemudian, ia (Sunarti) mencium bau busuk menyengat dan terlihat sosok tergeletak disemak belukar. Mendapati hal tersebut, dirinya langsung memberitahukan pada RT dan diteruskan pada kami.

    Setelah dilakukan evakuasi dan pemeriksaan awal, dugaan kuat bahwa jasad korban merupakan korban penganiayaan yang berakhir dengan kematiannya serta sengaja dibuang oleh para pelaku. Kemungkinan besar, korban meninggal sejak tiga hari belakangan atau tepatnya hari Minggu (10/4/22). Hal ini lantaran pada jasad korban telah mulai membusuk.

    Saat ini jasad korban telah dibawa ke kamar mayat RS Bhayangkara-Porong untuk dilakukan visum guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut,”pungkas Adhi sapaan akrab Kasatreskrim Polres Pasuruan.(hen)

    Reporter : Henry Sulfianto

    Penulis :

    Editor:

    Redaktur :

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan