Sabtu, 28 Mei 2022
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriJelang Lawan Persiraja, Faris Aditama Ajak Rekanya Menangkan Pertandingan

    Jelang Lawan Persiraja, Faris Aditama Ajak Rekanya Menangkan Pertandingan

    KEDIRI (WartaTransparansi.com) – Gelandang kiri Persik Kediri Faris Aditama mengajak rekan setimnya untuk bangkit jelang pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh.

    Pertandingan yang akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pada Rabu (23/2/) pukul 18.15 WIB.

    Skuad Persik Kediri mengincar misi poin penuh atau kemenangan saat berjumpa skuad Persiraja Banda Aceh, setelah dalam laga sebelumnya berakhir secara menyakitkan ketika melawan Persija Jakarta 2-1 akhir pekan lalu.

    Untuk itu sejumlah pemain Macan Putih akan berupaya untuk tampil meyakinkan guna memenuhi target pelatih dan menejemen tim, agar bisa terhindar dari papan zona degradasi kompetisi liga 1 Indonesia musim 2021-2022.

    Dalam konferensi pers yang digelar oleh panitia pelaksana, jelang pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh. Pemain Persik Kediri Faris Aditama menyampaikan meski dalam pertandingan sebelumnya melawan Persija mengalami kekalahan,

    Baca juga :  Pemkab Kediri Catat 76 Kasus PMK, Pasar Hewan Terancam Ditutup

    Dia bertekad akan melupakan kenangan pahit tersebut, dan bertekad akan memperoleh poin tambahan melawan Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan liga 1 Indonesia.

    “Kita sudah melupakan kekalahan kemarin lawan Persija Jakarta, dan kita sudah bangkit serta telah diberikan taktik dan strategi oleh pelatih Javier Roca untuk pertandingan besok melawan Persiraja Banda Aceh,” ujarnya, Selasa (22/2/2022).

    Dirinya juga berharap agar dalam penampilannya melawan skuad Persiraja bisa memperoleh hasil kemenangan. Imbuhnya.

    Pria yang akrab disapa Faris menambahkan, meski hanya memiliki masa pemulihan yang singkat, ia mengaku tak gentar dan siap tampil habis-habisan guna bisa mencuri poin melawan Persiraja Banda Aceh.

    Bahkan bila dipercayai oleh Pelatih Javier Roca kembali ke tengah lapangan, dirinya akan berusaha memberikan suntikan motivasi untuk rekan satu timnya agar dapat meraih poin penuh.

    Baca juga :  Selama 14 Hari, Pasar Hewan Muning Kota Kediri akan Ditutup

    ” Yang pasti saya akan bermain semaksimal mungkin, dan bisa membantu tim persik kediri meraih kemenangan dan yang pasti bisa baik lagi,”harapnya

    Meski dalam putaran kedua skuad Persiraja penampilanya mengalami grafik peningkatan saat pertandingan. Tapi tidak membuat dirinya bersama rekan-rekannya nyalinya menciut.

    “Saat ini Persiraja tampil lebih bagus dibandingkan dengan putaran pertama lalu, meskipun begitu kita siap melawan mereka dalam pertandingan besok,” pungkasnya. (*)

    Reporter : Moch Abi Madyan
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan