Selasa, 19 Maret 2024
28 C
Surabaya
More
    LifeStyleSiti Aminah Mojang Karawang Pelaku UKM Segera Aleh Profesi ke Dunia Musik...

    Siti Aminah Mojang Karawang Pelaku UKM Segera Aleh Profesi ke Dunia Musik dan Akting

    JAKARTA (WartaTransparansi.com) – Siti Aminah Mojang Karawang yang yang biasa disapa Siti, siap terjun ke dunia entertainment sebagai pendatang baru, terutama sebagai penyanyi. Keinginan Siti ingin terjun ke dunia entertainment sudah sejak masih di bangku SMA.

    Kepiawaiannya dalam tarik suara ingin disalurkannya di tahun 2022 ini. Bahkan Siti juga akan masuk di dunia akting sebagai artis Sinetron dan Film.

    “Aku suka banget nyanyi dan akting. Makanya aku ingin menyalurkan bakat aku di dunia tarik suara dan akting,” ujar Siti kepada Syafrudin Budiman SIP wartawan senior, Senin (10/01/2021) di Jakarta.

    Siti saat ini berusia 27 tahun merupakan anak 7 dari 8 bersaudara, dan bisnis yang kini digelutinya sejak tahun 2019 adalah online shop fashion, busana pria dan wanita sejak tahun 2019.

    Baca juga :  Timur Tengah Indonesia Tawarkan Ragam Pilihan Kurma Temani Ramadhan

    “Siti selama ini menjalankan bisnis secara virtual atau online diakun instagram @sitia_fashion. Lumayanlah bisa dapat penghasilan buat tambahan hidup,” senang Siti menjadi pelaku UMKM dari kalangan Milenial.

    Dalam waktu dekat untuk mewujudkan cita-citanya sebagai entertainment Siti siap hijrah ke Jakarta. Dirinya akan bergabung dalam bendera BosBro Production yang mengurusi manajemen artis penyanyi, selebgram, artis sinetron dan film.

    “Doakan mas aku mau meniti karir di Jakarta. Insya Allah saya bergabung di bawah bendera BosBro Production,” pungkas perempuan cantik berdarah Sunda ini. (red)

    Penulis : RB. Syafrudin Budiman

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan