Jumat, 21 Januari 2022
26 C
Surabaya
More
    HeadlineMenteri Yang Sibuk Nyapres Lebih Baik Mundur Sekarang Juga

    Menteri Yang Sibuk Nyapres Lebih Baik Mundur Sekarang Juga

    JAKARTA (WartaTransparansi.com) – Ketua Umum Barisan Relawan Nusantara (BaraNusa), Adi Kurniawan meminta menteri-menteri di Kabinet Indonesia maju untuk fokus bekerja dalam mewujudkan visi Indonesia maju.

    Ia mengatakan, sangat tidak elok jika para menteri tersebut lebih sibuk mengkampanyekan diri sebagai calon presiden (capres) ketimbang kerja mengikuti visi dan misi presiden.

    “Sekali lagi menurut saya, memang sangat tidak elok jika para menteri itu lebih sibuk nyapres ketimbang fokus membantu presiden membenahi dan membangun negara,” ujar Adi kepada wartawan, Selasa (21/12/21).

    Menurutnya, apabila hal tersebut dibiarkan. Ia khawatir manuver para menteri tersebut bisa merugikan negara termasuk nama baik presiden.

    “Terlebih patut diduga akan melakukan fasilitas negara demi kampanye mereka. Itu berbahaya,” kata Adi.

    Baca juga :  Dinkes & Dispendik Kab. Mojokerto Berkolaborasi Dengan BIN Jatim Kebut Vaksinasi C-19 Bagi Anak Usia 6–11 Tahun

    Selain itu, Adi menilai dalam kondisi negara di tengah pandemi seperti ini. Dimana kondisi ekonomi negara tidak stabil, pengangguran meningkat, jumlah masyarakat miskin bertambah, kerjasama antara kementerian dengan presiden sangat dibutuhkan dalam melakukan pembenahan.

    “Jangan sampai diakhir masa jabatan, Presiden Jokowi justru disebut gagal serta tidak mewariskan sesuatu yang baik kepada rakyat dan negara akibat ulah para menterinya,” ucap Adi.

    Sebab itu, dirinya meminta kepada menteri-menteri yang sibuk berkampanye demi pemilu 2024 mundur dari jabatannya.

    “Silahkan para menteri itu nyapres tapi alangkah baiknya mundur dari jabatannya agar tidak mengancam keuangan dan juga fasilitas negara demi pencapresan,” tandasnya. (red)

    Reporter :
    Penulis : Gus Din
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan