Kamis, 2 Desember 2021
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurPasuruanTerobos Lampu Merah, Pemuda Dawuhan Sengon Tewas Mengenaskan

    Terobos Lampu Merah, Pemuda Dawuhan Sengon Tewas Mengenaskan

    PASURUAN (WartaTransparansi.com) – Entah apa yang terbersit dibenak pengendara motor Yamaha Vixion nopol N 4330 TD. Ia harus kehilangan nyawa secara tragis setelah dihajar dari depan oleh Mitsubhisi Pajero nopol L 1897 GG pada Rabu pagi (24/11/2021) sekitar pukul 06:00 Wib di traficlight exit tol Purwodadi.

    Penuturan dari Kanit Laka Polres Pasuruan Ipda Kunaefi,” korban tewas ditempat dari kejadian laka yakni pemotor Yamaha Vixion nopol N4330TD atas nama Ari Wibowo(22) warga Desa Dawuhan Sengon,Kecamatan Purwodadi,”sebutnya.

    Diterangkan lebih lanjut, dari hasil olah TKP dan keterangan saksi mata kejadian diketahui bahwa korban yang mengendari motor dari arah selatan hendak ke utara dengan berboncengan.

    Sesampai simpang tiga di traficlight exit tol Purwodadi. Korban memacu motornya dengan menerobos lampu merah. Bersamaan korban menerobos, dari arah barat (keluar tol) melaju mobil pajero nopop L 1897 GG yang dikemudikan oleh R.Novi Trias Priyono warga Kota Surabaya. Tak hayal tabrakan tak dapat terhindari.

    Mobil Pajero langsung menghantam pemotor hingga terpelanting bersama sepedamotornya juga seorang pembonceng yang kemudian diketahui bernama Nari yang masih tetangga korban.

    Korban Ari Wibowo tewas di TKP setelah mengalami luka parah pada bagian kepalanya dan Nari(pembonceng) menderita luka berat. Korban tewas langsung kami bawa ke RS Pusdik Brimob Watukosek dan korban luka berat di rujuk ke Puskesmas Lawang-Malang.

    Barang bukti laka lantas sepedamotor korban yang rusak parah dan mobil pajero telah kami amankan, guna penyidikan lebih lanjut,”pungkas perwira lantas dengan satu balok dipundaknya ini.(hen)

    Reporter : Henry Sulfianto
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan