Senin, 29 November 2021
26.1 C
Surabaya
More
    Jawa TimurJemberPMI Kota Probolinggo Belajar Menejemen Organisasi dan SDM Ke PMI Jember

    PMI Kota Probolinggo Belajar Menejemen Organisasi dan SDM Ke PMI Jember

    JEMBER (WartaTransparansi.com) –  PMI (Palang Merah Indonesia) Kota Probolinggo yang berjumlah empat orang berkunjung ke Kantor PMI Jember, Senin (15/11/21).

    Kedatangan Pengurus baru PMI Kota Probolinggo yang dilantik 22 juni 2021 kemarin datang untuk belajar manajemen organisasi dan SDM yang ada di PMI Jember.

    Rombongan yang dipimpin oleh ketua PMI Kota Probolinggo Mega Guntara tersebut langsung disambut oleh ketua PMI Jember, E.A Zaenal Marzuki, SH, MH beserta pengurus dan pegawai yang ada dilingkungan PMI Jember.

    “Kedatangan kami kesini sesuai dengan arahan dari PMI Propinsi Jawa Timur untuk belajar manajemen organisasi dan SDM yang ada di PMI Jember, bahkan sebelumnya kami juga belajar ke PMI Malang,” ujar Mega Guntara pada kalimat pembuka di Ruang Pengurus PMI Jember.

    Baca juga :  Dalam Sehari, PMI Jember Gaet 77 Kantong Darah

    Selain ketua PMI Kota Probolinggo, turut hadir dalam studi banding tersebut Donal V. Boy, Kabid Organisasi, Endar Setyo W, Kepala Markas dan Novan Agus, Bidang Organisasi. Sementara PMI Jember dihadiri Pengurus, Pegawai serta kepala unit.

    “Hari ini ada kunjungan dari PMI Kota Probolinggo, mereka pengurus yang baru dilantik datang untuk belajar ke PMI Jember tentang manajemen organisasi dan SDM,” ungkap Zaenal Marzuki, Ketua PMI Jember di sela acara.

    Tak sekedar belajar manajemen organisasi dan SDM, namun dalam studi banding tersebut, PMI Kota Probolinggo mengunjungi Klinik Pratama yang ada jalan brawijaya no.61A, Jubung, Kecamatan Sukorambi dan Kantor Unit Donor Darah PMI Jember di jalan Srikoyo No.155, Kecamatan Patrang. (*)

    Reporter : Hidayati Firli I
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan