Selasa, 30 November 2021
25.6 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanSiswa SMK Yosonegoro Lakukan Vaksinasi Covid-19

    Siswa SMK Yosonegoro Lakukan Vaksinasi Covid-19

    MAGETAN  (WartaTransparansi.com)  – SMK Yosonegoro bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan DPC Partai Demokrat melaksanakan vaksin covid 19 bagi siswanya.

    Hal ini sebagai upaya membantu program pemerintah dalam capaian Hert Immunity.Apalagi saat ini program pembelajaran Tatap Muka (PTM) juga telah dimulai beberapa waktu lalu.

    Kepala sekolah SMK Yosonegoro M.Amin , mengatakan hari ini dilaksanakan vaksin tahap pertama dengan kuota 750 dosis.”Vaksinasi diikuti semua siswa, pegawai, tenaga pendidik dan sebagian jmsyarakat sekitar sekolah,” ujar M.Amin.

    Siswa SMK Yosonegoro Lakukan Vaksinasi Covid-19Vaksinasi ini sangat ditunggu karena menunjang kegiatan pembelajaran tatap muka supaya, sehingga memperkecil resiko penularan virus Covid 19 dalam proses belajar mengajar.

    Selain itu juga akan memberikn rasa aman dan nyaman baik bagi siswa maupun tenaga pendidik.

    Baca juga :  Dinas Sosial Lakukan Edukasi Pada Keluarga Pasien ODGJ

    Dalam vaksinasi tersebut siswa yang sudah terdaftar 625 orang.Kegiatak vaksinasi berikutnya sangat diharapkan M.Amin, berharap semoga dengan adanya kegiatan vaksinasi covid 19 , proses pembelajaran tatap muka bisa dilaksanakan dengan normal.

    Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Partai Demokrat dan Dinas Kesehatan Magetan atas vaksinasi tahap pertama ini. Sehingga dapat membantu menekan penyebaran covid 19 di disekolah.(*)

    Reporter : Rudy
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan