Kamis, 28 Maret 2024
31 C
Surabaya
More
    AdvertorialApresiasi Parpol, Bupati Kediri Tinjau Vaksinasi di Lapangan Gedangsewu

    Apresiasi Parpol, Bupati Kediri Tinjau Vaksinasi di Lapangan Gedangsewu

    KEDIRI (WartaTransparansi.com) – DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai NasDem Kabupaten Kediri, Jawa Timur. menggelar program vaksinasi massal, Selasa pagi (31/8/2021) di Lapangan Desa Gedangsewu, Kecamatan Pare. Upaya ini, sebagai salah satu membentuk herd immunity serta pengendalian Covid-19 di Kabupaten Kediri.

    “Program ini sekaligus membantu percepatan vaksinasi yang dilakukan pemerintah menghadapi pandemi,” ujar Ketua DPD Partai Nasdem, Lutfi Mahmudiono, Selasa (31/8/2021) siang.

    Total target atau sasaran vaksinasi menyasar kepada masyarakat sekitar Desa Gedang Sewu Kecamatan Pare dengan jumlah 370 dosis vaksin. Pihaknya mengaku, ini adalah rangkaian kegiatan yang menyasar masyarakat di beberapa titik daerah di Kabupaten Kediri yang belum divaksin.

    Apresiasi Parpol, Bupati Kediri Tinjau Vaksinasi di Lapangan Gedangsewu

    “Di Kabupaten Kediri sasarannya ada 6 titik, Minggu lalu sudah dilaksanakan di Ponpes Ringinagung, nanti kita akan laksanakan dalam kurun satu bulan ini dengan jumlah dosis secara keseluruhan ada 2000 dosis vaksin,” terangnya.

    Sementara itu, Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana ,yang akrab disapa Mas Bup,saat meninjau vaksinasi mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi para partai politik yang telah mengadakan program vaksinasi.

    “Selama itu masalah percepatan vaksinasi di Kabupaten Kediri, dari partai manapun insyaallah akan kami datangi kalau diundang,” paparnya.

    Selain itu, terkait dengan trend positif penurunan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Kediri, Mas Dhito mengimbau agar tetap melaksanakan Prokes secara ketat meski telah divaksin.

    “Kembali ke kesadaran masyarakat, kita jangan lengah dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat sewaktu meninjau pelaksanaanya di lapangan sepak bola Desa Gedang Sewu  Kecamatan Pare kepada awak media, karena itu kuncinya,” tutupnya.(adv/kominfo)

    Reporter : Arya Budi

    Sumber : WartaTransparansi.com

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan