Rabu, 20 Oktober 2021
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurPasuruanBondet Meledak, 4 Rumah Hancur

    Bondet Meledak, 4 Rumah Hancur

    PASURUAN  (Warta Transparansi.com) – Ketenangan warga Dusun Macan Putih, Desa Pekangkungan, Kecamatan. Gondangwetan, Kab.Pasuruan pada Sabtu pagi (11/2021) sekitar pukul 08:00 Wib terkoyak, lantaran terdengar bunyi ledakan hebat dari salah satu rumah warga setempat.Akibat ledakan yang cukup keras tersebut, dikabarkan ada 4 hingga 5 rumah ambruk rata dengan tanah beserta harta benda yang ada didalamnya.

    Menurut keterangan salah satu warga setempat yang mengaku bernama Zailani (50).

    “Dentuman terjadi sekitar pukul 08:00, kala itu dirinya sedang berada di persawahan. Awalnya ia bersama beberapa warga yang sedang berada disawah mengira, suara dentuman itu dari ban truk meletus. Namun tak lama kemudian, terdengar teriakan orang yang minta tolong,”ujarnya sembari menenangkan seorang wanita yang menangis histeris bersama beberapa warga lainnya.

    Bondet Meledak, 4 Rumah Hancur

    Dari sejumlah informasi yang beredar, ledakan keras tersebut berasal dari bom ikan (bondet) milik salah satu warga setempat yang meledak. Hingga berita ini diturunkan, pihak Pemdes setempat dan Kepolisian Resort Pasuruan Kota masih melakukan evakuasi serta belum dapat memberikan keterangan.Pun demikian juga adanya dugaan korban jiwa dari tragedi ini, belum juga diketahui.(*)

    Reporter : Henry Sulfianto
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan