Selasa, 26 Oktober 2021
29 C
Surabaya
More
    Jawa TimurPasuruanVaksinasi Golkar Jatim Rambah Pasuruan, Gus Ipul : Sudah Capai 55 Persen

    Vaksinasi Golkar Jatim Rambah Pasuruan, Gus Ipul : Sudah Capai 55 Persen

    PASURUAN (WartaTransparansi.com) – Vaksinasi seri 7 DPD Partai Golkar Jawa Timur merambah Kota Pasuruan, Sabtu (4/9/2021) hari ini.

    Serbuan 1000 vaksinasi bagi warga Madinah, jargon pasangan Gus Ipul-Mas Adi pada Pilkada lalu, di sambutan hangat masyarakat. Hingga berita ini ditulis vaksinasi tengah berjalan dengan tertip dan tetap menjalankan prokes ketat dengan jaga jarak, memakai masker mencuci tangan sebelum masuk areal vaksin.

    Syaifullah Yusuf, Walikota Pasuruan mengaku kasus Covid-19 di Kota Pasuruan terus menurun. Semoga saja dengan vaksinasi yang dilakukan Partai Golkar kasus Covid akan terus melandai, terpelihara dan ujungnya nanti tingkat herd immunity akan tercapai sehingga akan menuju hidup yang normal lagi.

    Menurut Gus Ipul, dengan hidup normal masyarakat Kota Pasuruan tidak dihinggapi dengan ketakutan, bisa usaha lagi, anak anak bisa sekolah. Vaksinasi di Kota Pasuruan sudah mencapai 55 persen, tinggal tersisa 15 persen lagi mencapai 70 prsen.

    Dengan vaksinasi Golkar ini menjadi tambahan menuju herd immunity dan menjadi modal bangkitnya semua sektor pembangunan, kata Gus Ipul.

    Diatas panggung terbuka mantan wakil gubernur Jawa Timur, Gus Ipul sempat memanggil bocah berusia  13 tahun, lalu menanyakan kota Pasuruan sekarang zona apa? Anak usia Sekolah Dasar itupun dengan polosnya menjawab “kuning”.  Dari mana tahunya, tadi pidatonya Gus Ipul. Tepuk tanganpun menggema di lokasi Vaksinasi kantor Golkar kota Pasuruan.

    Vaksinasi Golkar Jatim Rambah Pasuruan, Gus Ipul : Sudah Capai 55 Persen
    Masyarakat Kota Pasuruan antusias mengikuti vaksinasi yang diadakan Partai Golkar Pasuruan, Sabtu (4/9/2021)

    Sementara itu Ketua Golkar Jatim M. Sarmuji menyatakan partainya akan terus bersahabat dengan masyarakat dalam rangka bergotong royong menyelesaikan persoalan bangsa.

    “Alhamdulillah Golkar sudah melakukan program vaksinasi di lima kota, diantaranya Sidoarjo, Gresik, Pacitan, Mojokerto dan Pasuruan. Pekan lalu Golkar Jatim bekerjasama dengan UWP Surabaya melakukan hal yang sama. Sedangkan di kantor Golkar Jatim sudah dua kali,” ujar Sarmuji.

    Hal senada juga diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan Adi Wibowo. “Ini adalah kontribusi partai Golkar dalam rangka bersama sama menuntaskan permaslahan masyarakat,”.

    Meski Kota Pasuruan sudah zona kuning, namun kita harus tetap menjaga protokol kesehatan. “Apakah bapak ibu sanggup menjaga prokes! Sangguuup, jawab peserta vaksin dengan semangat.

    Hadir dalam vaksinasi Walikota Syaifullah Yusuf, Wakil Walikota Adi Wibowo (Ketua DPD Golkar Kota Pasuruan), Ketua DPD Golkar Jatim M.Sarmuji, Wakil Ketua bidang organisasi Heri Soegihono, Wakil Ketua bidang kebencanaan Erick Tahalele. Dan beberapa pengurus Golkar Jatim. Selain itu hadir para pejabat Forkopimda Kota Pasuruan.

    Serbuan 1000  vaksin untuk masyarakat kota Pasuruan di gelar Golkar Jawa Timur dengan menggandeng Pemkot Pasuuan. Sedangkan pantia menggandeng 4 Puskesmas Kota Pasuruan. (hen/min)

    Reporter : Henry Sulfianto
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan