Minggu, 17 Oktober 2021
26 C
Surabaya
More
    Jawa TimurKediriAnggota DPRD Kota Kediri Salurkan Hibah 30 Ekor Kambing

    Anggota DPRD Kota Kediri Salurkan Hibah 30 Ekor Kambing

    KEDIRI (WartaTransparansi.com) – Dalam rangka mewujudkan aspirasi warga yang menginginkan usaha ternak kambing, Anggota DPRD Kota Kediri, Wiko Winarno.SH, mewujudkanya, melalui program Serah Terima Dana Hibah Tahun 2021.

    Setidaknya, ada 30 ekor kambing yang diserahkan kepada Kelompok Masyarakat (Pokmas) Sejahtera, di Kelurahan Mrican, Kecamatan Kota Kediri, Kamis lalu (30/8).

    Wiko Winarno.SH, Anggota DPRD Kota Kediri, mengatakan, bahwa program Hibah ini dilakukan berdasarkan aspirasi dan permintaan dari masyarakat.

     

    ” Sebagai Wakil Rakyat, kami berupaya merealisasikan keinginan warga. Hingga, melalui program Dana Hibah Tahun 2021, bisa terwujud” ucap Wikowi, sapaan akrab Anggota DPRD Kota Kediri, Fraksi Nasdem, saat dihubungi, Jumat (3/9).

    Politisi yang dikenal familier pada Awak Media ini juga mengutarakan, ia hanya berharap, bahwa program Hibah yang diwujudkan hewan ternak kambing bisa bermanfaat bagi masyarakat.

    ” Hal utama yang saya tekankan terhadap
    Ketut Huda Prasetiyo, selaku Ketua Pokmas Sejahtera, 30 ekor yang diberikan bisa berkembang ke depanya dan jangan dijual” pesanya.

    Sementara, acara berlangsung dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat. Dan, prosesi penyerahan 30 ekor kambing dihadiri M Ridwan, Kepala Dinas Pertahanan Pangan, Perwakilan 3 Pilar Kelurahan Mrican dan Ketua Pokmas.(bud)

     

    Reporter : Arya Budi
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan