Selasa, 26 Oktober 2021
29 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanRSUD Dr.Sayidiman Somasi Group FB Berita Magetan

    RSUD Dr.Sayidiman Somasi Group FB Berita Magetan

    MAGETAN (WartaTransparansi.com)Setelah adanya informasi yang diduga menggiring negatif opini publik oleh Admin Berita Magetan terhadap RSUD akhirnya RSUD Sayidiman melayangkan surat Somasi kepada Admin grop FB Berita Magetan pada tanggal 3 Agustus 2021.

    Kuasa Hukum RSUD Dr.Sayidiman Madani Center mengatakan Somasi telah dilayangkan pada tanggal 3 Agustus lalu dan baru memperoleh jawaban pada pada tanggal 12 Agustus lalu oleh Admin group FB Berita Magetan.” Karena jawaban somasi kami tidak memuaskan maka kami undang klarifikasi hari ini,” ungkap kuasa hukum RSUD Dr.Sayidiman Madani Center yang didampingi Plt Dirut RSUD Drg. Ratnawati.

    Dijelaskan Kuasa hukum RSUD bahwa admin Berita Magetan dianggap Wanprestasi karena tidak menghadiri klarifikasi yang rencananya dilaksanakan pada hari ini Selasa ( 24/08) 2021 tanpa ada pemberitahuan.

    Baca juga :  Sahat Tua Simanjuntak, Golkar Kejar Herd Immunity di Magetan

    Menurut Madani Center bisa admin group FB Berita Magetan bisa dikatakan wanprestasi dikarenakan dalam jawaban somasi pihak admin FB Berita Magetan jelas jelas mencantumkan nomor telepon dan diminta untuk menghubungi, namun saat kita telepon tidak ada respon.” Kemarin sudah kita layangkan surat resmi,tapi ketika kita hubungi tidak ada jawaban,” ungkapnya.

    Karena jawaban Somasi dianggap tidak memuaskan dan pihak Admin group FB Berita Magetan diundang klarifikasi namun tidak hadir tanpa ada alasan yang jelas maka pihak RSUD Dr.Sayidiman Magetan melalui kuasa hukumnya Madani Center bersiap menentukan langkah hukum yang akan diambil berikutnya. (*).

    Reporter : Rudy
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan