Kamis, 28 Maret 2024
27 C
Surabaya
More
    Jawa TimurJemberGiliran Difabel Terima Bansos Bupati

    Giliran Difabel Terima Bansos Bupati

    JEMBER (WartaTransparansi.com) – Bupati Hendy Siswanto didampingi Plt. Kepala Dinas Sosial Jember, Widi Prasetyo membagikan bantuan sosial (bansos) kepada perwakilan warga difabel Jember, Kusbandono di Jl. KH. Wahid Hasyim, Senin (02/08/2021).

    Dia menyampaikan Pemkab Jember memberikan bansos kepada warga terdampak Covid-19 termasuk warga difabel. Bansos tersebut berupa paket beras seberat 5 kilogram yang berasal dari Kemensos RI.

    “Kita akan salurkan bantuan kepada seluruh warga difabel di Kabupaten Jember, tinggal menunggu datanya ini berapa, pendataannya dibantu saudara Kusbandono, termasuk untuk target vaksinasi,” kata Bupati Hendy

    Dalam kesempatan tersebut, Bupati Hendy mengumumkan bahwa Pemkab Jember menyediakan swab gratis.

    “Saya berharap seluruh masyarakat Jember mau dilakukan swab dan kami akan buka di seluruh puskesmas menerima swab gratis mulai jam 08:00 – 12:00 WIB setiap hari,” ungkapnya.

    Baca juga :  Khofifah Terima Dukungan Maju Pilgub dari Relawan Lintas Profesi Se Tapal Kuda

    Dia berharap warga difabel tetap semangat dan kepada seluruh warga Jember untuk membantu pemerintah melawan Covid-19 dengan disiplin protokol kesehatan serta patuh terhadap peraturan pemerintah dalam penanganan Covid-19. (gf/min)

    Berita Terkait

    Jangan Lewatkan