Minggu, 19 September 2021
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurPasuruanBentuk Kekebalan Kelompok, Kejari Kab.Pasuruan Vaksin 700 Warga

    Bentuk Kekebalan Kelompok, Kejari Kab.Pasuruan Vaksin 700 Warga

    PASURUAN (Warta Transparansi.com) – Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) 2021, Kejaksaan Negeri Kab.Pasuruan dibawah kendali H.Ramdhanu Dwiyantoro kembali menggelar bhakti sosial vaksinasi covid-19 pada masyarakat Kab.Pasuruan.

    Sebelumnya pihak Kejari Kab.Pasuruan membagi 1000 paket sembako, donor darah dan vaksinasi di pasar Gondang Wetan. Kali ini Kamis (29/7/2021) kembali menggelar bhakti sosial vaksinasi sebanyak 700 dosis pertama pada masyarakat, guna mendukung program pemerintah “Health Imunity” atau kekebalan kelompok masyarakat guna menekan penyebaran serta memutus mata rantai covid-19.

    Menurut H.Ramdhanu Dwiyantoro Kepala Kejaksaan Negeri Kab.Pasuruan, mengatakan,” giat ini sebagai bagian dari HBA dan ikut serta membantu pemerintah pada program Health Imunity,”tegasnya.

    Pada kesempatan ini, kami (Kejari Kab.Pasuruan) menyediakan 700 dosis vaksin sinovac. Guna untuk menghindari kerumunan, petugas dilapangan mempergunakan sistem kelompok. Artinya masyarakat yang telah mendaftarkan diri secara online (link kejari kab.pasuruan), akan mendapatkan nomer antrian dan jam layanan vaksin. Dimana dalam setiap 1 jam ada sekitar 60 warga yang divaksin.

    Baca juga :  Kejari Kab.Pasuruan, Tak Ambil Pusing Warna Partainya

    Giat ini laksanakan selama dua hari yakni Kamis (29/7/2021) dan lusa Selasa (3/8/2021), artinya dalam satu hari petugas memvaksin 350orang. Dengan vaksinasi ini diharapkan segera tercipta kekebalan kelompok, untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,”pungkas Kajari Kab.Pasuruan.(*)

    Reporter : Henry Sulfianto
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Jangan Lewatkan