Selasa, 3 Agustus 2021
31 C
Surabaya
More
    Jawa TimurMagetanHarlah Partai ke 23 DPC PKB Magetan Bantu warga Terdampak Covid 19

    Harlah Partai ke 23 DPC PKB Magetan Bantu warga Terdampak Covid 19

    MAGETAN (WartaTransparansi.com) – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Magetan mengisi rangkaian Harlah partai ke-23 dengan aksi melayani warga.

    Berbagai kegiatan dilakukan untuk membantu masyarakat yang sangat terdampak pandemi Covid-19. Bahkan dimasa pemberlakuan PPKM dampak semakin terasa bagi masyarakat.

    Ketua DPC PKB Magetan Suratno yang akrab dipanggil Kang Ratno ini mengatakan, pandemi Covid-19 ini tidak hanya berdampak pada kesehatan saja.

    Namun juga berdampak pada sendi ekonomi, politik, agama bahkan sosial budaya masyarakat.

    “Moment saat ini kami PKB hadir di untuk ikut membantu meringankan beban masyarakat,” ungkap Kang Ratno. PKB ingin dan akan terus hadir, mendampingi, dan melayani masyarakat ditengah pandemi covid 19 yang belum juga usai.

    Baca juga :  Polres Magetan Ringkus Pemakai Narkoba

    Dijelaskan Kang Ratno rangkaian kegiatan Harlah PKB yang ke 23 yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2021 ini, DPC PKB Magetan menggelar beberapa kegiatan diantaranya pembagian sembako, donor darah, dan pembagian daging korban.” Kita bagikan 350 paket sembako pada warga yang terdampak dan yang melakukan isolasi mandiri,” terang Kang Ratno yang juga menjabat Ketua Fraksi PKB DPRD Magetan ini.

    Sementara itu dalam peringatan hari raya Idul Adha DPC PKB menyembelih Hewan korban 2 sapi dan 6 ekor kambing.Daging daging ini juga dibagikan kepada warga yang berhak menerima yang pelaksanaanya di Di Kantor DPC PKB Magetan.” Walau tidak besar nilainya namun ini hikmat PKB untuk terus membantu masyarakat Magetan,” pungkas Kang Ratno.(*)

    Reporter : Rudy
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Editor's Choice

    Jangan Lewatkan