Sabtu, 31 Juli 2021
34 C
Surabaya
More
    Jawa TimurPasuruanHari Ke 5 PPKM Darurat, Polres Pasuruan Terapkan Pembatasan Mobilitasi Warga

    Hari Ke 5 PPKM Darurat, Polres Pasuruan Terapkan Pembatasan Mobilitasi Warga

    PASURUAN (Warta Transparansi.com) – Memasuki hari ke 5 pelaksanaan PPKM Darurat dan sebelumnya RSUD Bangil mengumumkan ditutupnya iGD akibat membludaknya pasien. Jajaran Polres Pasuruan mulai menerapkan penutupan jalur masuk kota Bangil, pada Kamis mal (8/7/2021) mulai pukul 19:30 Wib hingga pukul 24:00 Wib.

    Seperti yang disampaikan oleh Waka Polres Pasuruan Kompol Edith saat memimpin operasi, Kamis malam (8/7/2021),” wilayah pembatasan mobilitas yakni masuk Kota Bangil mulai jalan A.Yani hingga RA Kartini, sircle Gempol pembatasan untuk ke arah Bangil, untuk Kota Pandaan mulai jalan perempatan simpang empat Taman Dayu hingga ke jalan RA.Kartini,” tegasnya.

    Pelaksanaan pembatasan mobilitasi warga saat masih tarap ujicoba,nanti jika akan dievaluasi dan segera dilaksanakan secara permanen sampai dengan tanggal 20 Juli 2021 mendatang. Kami menghimbau pada seluruh masyarakat untuk tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan mendesak atau penting, terus menerapkan prokes dan mengikuti anjuran pemerintah.
    Jika ada masyarakat yang kedapatan melanggar pelaksanaan PPKM Darurat akan ditindak tegas dan terukur sesuai peraturan berlaku,”pungkas perwira Polri dengan satu melati pundaknya ini.

    Baca juga :  Tolak Isoter, Wali Murid SMPN 2 Bangil Ajukan Audensi Ke DPRD Kab.Pasuruan

    Dari pantuan Warta Transparansi.com, sejak pemasangan water barrier oleh petugas. Suasana pusat kota bangil mendadak sepi. Seluruh kendaraan bermotor tanpa terkecuali yang mengarah ke timur diarahkan ke jalur jalur lingkar utara Bangil.(hen)

    Foto : Waka Polres Pasuruan Kompol Edith dan Kasat Lantas AKP Andhika Lubis memimpin penerapan pembatasan



    Foto : Waka Polres Pasuruan Kompol Edith dan Kasat Lantas AKP Andhika Lubis memimpin penerapan pembatasan mobilitasi warga.

    mobilitasi warga.

    Reporter : Henry Sulfianto
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber : WartaTransparansi.com

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Editor's Choice

    Jangan Lewatkan