Sabtu, 31 Juli 2021
25 C
Surabaya
More
    Jawa TimurBatuKodrat: Bangga Rakornis MPO & Bimtek Fraksi Golkar Dihadiri Ketua BPK dan...

    Kodrat: Bangga Rakornis MPO & Bimtek Fraksi Golkar Dihadiri Ketua BPK dan Komisioner KPK

    BATU (WartaTransparansi.com) Ketua Pelaksana Rakornis MPO dan Bimtek Anggota Fraksi Golkar se-Jawa Timur di Batu, Kodrat Sunyoto bangga dengan pelaksanaan kegiatan yang dapat menghadirkan tokoh besar seperti Ketua BPK Dr Agung Firman Sampurna dan Komisioner KPK Dr Nurul Ghufron.

    Kedua tokoh besar tersebut sangat berkompeten. Sehingga memberi warna dan wawasan yang bisa jadi pedoman bagi anggota DPRD dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

    “Seperti saya sampaikan pada sambutan saya, ini bimtek yang istimewa dan luar biasa dengan dengan hadirnya Ketua BPK bapak Agung Firman Sampurna dan Komisioner KPK bapak Nurul Ghufron,” ungkapnya.

    “Dengan materi dari KPK dan BPK ini, minimal anggota DPRD punya rambu-rambu mana yang menjadikan hak dan kewajibannya. Sehingga menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya. Tanpa ada pelanggaran, termasuk penyalahgunaan wewenang dan lainnya,” ujarnya.

    Baca juga :  Putus Penyebaran Covid, PMI Batu Lakukan Penyemprotan Jalan Protokol

    Kodrat yang juga menjabat Ketua Fraksi Golkar DPRD Jatim tersebut mengakui kegiatan ini langsung ditangani oleh pengurus DPD Golkar Jawa Timur. Dan, semua pengurus terlibat sesuai dengan potensinya. Akhirnya bisa dapat bekerja dengan baik. Termasuk mekanisme pengaturan waktu, bagaimana mengarahkan peserta agar tidak terlewati dengan materi satu dan berikutnya.

    Demikian juga penyelenggaraan di Kota Batu ini juga istimewa. Sehingga pesertanya bisa berfikir dengan jenih. “Tempat acara ini memang istimewa. Tanpa AC sudah dingin, sehingga memudahkan kita bisa berfikir jernih dan enak,” tutupnya. (min/sr)

    Reporter :
    Penulis :
    Editor :
    Redaktur :
    Sumber :

    KOMENTAR

    Berita Menarik Lainya

    Editor's Choice

    Jangan Lewatkan